GudangVoucher - Esports.ID

[AoV] Hero Spotlight: Joker dan Cara Mendapatkannya

basittt
04/10/2017 11:12 WIB
[AoV] Hero Spotlight: Joker dan Cara Mendapatkannya

The Clown Prince of Crime

Datangnya Batman ke arena Athanor ternyata tidak sendiri. Joker, sosok villain paling berbahaya di Gotham City berhasil kabur dari Arkham Asylum. Berkat informasi yang dia dapatkan dari salah satu ilmuan di Athanor, Joker menemukan gairahnya untuk memulai kekacauan di sana. Joker kembali menebar terror, bukan lagi di Gotham City, kini targetnya adalah arena Athanor.

Kumpulkan Kartu Joker

Challengers yang sudah tidak sabar untuk mencoba hero ini, harus berusaha terlebih dahulu untuk mendapatkan Joker. Garena mengadakan event “The Clown Prince of Crime” untuk challengers yang ingin mendapatkan hero ini tanpa membeli dengan gold atau voucher.

Selama periode event, 2 - 9 Oktober, setiap kali challengers memenangkan quick match atau rank match, kalian berkesempatan mendapatkan Joker Lucky Box. Didalamnya berisi kartu Joker dengan jumlah yang bervariasi antara 1 hingga 5. Selain dapat menukarkannya dengan The Joker, terdapat sejumlah Gift Box lainnya yang bisa kalian tukarkan nantinya, antara lain:

  1. 3 Kartu Joker = Double Gold Card 3 hari
  2. 5 Kartu Joker = Kristal Box (berisi 2 Kristal)
  3. 10 Kartu Joker = Hero Fragment Box (berisi 7 Hero Fragment)
  4. 10 Kartu Joker = Skin Fragment Box (berisi 7 Skin Fragment)
  5. 20 Kartu Joker = The Joker

JOKER: Hero Spotlight

Joker merupakan hero tipe archer yang memiliki mobilitas, physical damage yang tinggi, dan range yang jauh. Bagi challengers yang belum mengetahui apa saja skill yang dimiliki oleh Joker dan bagaimana cara bermainnya, silahkan diintip video spotlight dari Garena AOV Indonesia melalui link ini.

Bermain bersama teman-temanmu dapat meningkatkan presentase kemenangan kalian di quick match atau rank match, yang berarti juga lebih cepat untuk bisa mendapatkan The Joker. Selamat berjuang teman-teman Esports.id.