Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Saatnya Perempuan Bersinar, AOV Princess Cup

Rendy Lim
08/12/2017 10:41 WIB
Saatnya Perempuan Bersinar, AOV Princess Cup
Garena AOV

Stigma bahwa perempuan yang tidak bisa berprestasi lebih baik dari laki-laki dalam olahraga eSports mungkin masih tertanam di benak mayoritas masyarakat saat ini. Salah satu alasannya mungkin disebabkan kita kurang melihat partisipasi perempuan dalam suatu turnamen eSports, atau dari sisi kuantitas memang masih sangat minimnya turnamen yang didedikasikan bagi para gamer dari kaum hawa.

Beritikad untuk meningkatkan partisipasi gamer perempuan dalam turnamen eSports, Garena AOV adakan turnamen AOV yang dikhususkan bagi para pemain AOV wanita, bertajuk AOV Princess Cup. Kabar baiknya, turnamen ini bertaraf nasional, yang berarti akan bisa diikuti oleh wanita gamer dari segala penjuru tanah air.

Registrasi untuk AOV Princess Cup dibuka mulai hari Selasa, 5 Desember 2017, sampai dengan Senin, 11 Desember 2017. Turnamennya sendiri akan berlangsung selama periode tanggal 16 – 17 Desember 2017. Bagi para Challengers perempuan yang ingin mendaftar, bisa mengisi formulir melalui link ini. Karena slot terbatas dan Garena terapkan metode first-come-first-serve, maka harus cepat mendaftar ya.

Hadiah yang akan diperebutkan dalam AOV Princees Cup adalah:

  • Juara 1: Uang tunai Rp 1.500.000 dan 5000 In-Game Voucher
  • Juara 2: Uang tunai Rp 1.000.000 dan 5000 In-Game Voucher
  • Juara 3 & 4: 5000 In-Game Voucher

Babak penyisihan akan dilakukan dengan format Single Elemination Draft Ban/Pick dan Best of One (BO1), kemudian pada babak semifinal hingga final format yang akan digunakan adalah Best of Three (BO3)

Saat verifikasi pendaftaran, kamu juga perlu untuk mengirimkan foto kartu identitas dan foto diri dengan profil AOV untuk memastikan tidak ada kecurangan dari peserta yang mendaftar. Hayo, bagi para laki-laki jangan merubah gender yah untuk mengikuti turnamen ini. Kemudian peraturan umum dan player lainnya dapat dibaca di sini.

Saatnya bagi para challengers perempuan untuk bangkit dan menunjukkan bahwa kamu bisa bermain dengan kompetitif di arena antaris!