Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Seksi dan Tangguh, Wonder Woman Segera Hadir di Arena of Valor Indonesia!

basittt
15/12/2017 16:46 WIB
Seksi dan Tangguh, Wonder Woman Segera Hadir di Arena of Valor Indonesia!
Arena of Valor

Sesuai janji yang diutarakan Garena sejak awal merilis Arena of Valor, karakter DC terus berdatangan seiring berjalannya waktu. Setelah Batman, Joker, dan Superman, dalam waktu dekat ini Wonder Woman akan menemani pertempuran para gamer di dalam game Arena of Valor. Sebenarnya siapa dan seperti apa sih Wonder Woman itu?

STORY

Wonder Woman adalah Putri Diana dari bangsa Amazon yang abadi di mitologi Yunani. Saat pilot militer Steve Trevor terdampar di pulau surga Amazon yang terpencil, Diana ditugaskan mengantarkan Steve pulang kembali dan membuat bangsanya dikenal dunia. Memasuki dunia peradaban manusia yang dingin untuk pertama kalinya, Diana menemukan bangsa yang membutuhkan figur pahlawan. Seiring waktu, gaya hidup manusia telah menyakiti hati Diana - perang, kebencian, dan kelakuan lainnya yang mengabaikan pelestarian Bumi - namun kekuatan super, kecepatan, gelang anti peluru, dan Laso Kebenaran miliknya yang terkenal, mampu membantunya dalam misi membawa ketertiban pada sisi kehancuran manusia.

Seorang pejuang yang lahir dan terlatih sebagai pahlawan gagah berani, Wonder Woman menumpas kejahatan dan berharap untuk membuka potensi kemanusiaan yang tidak selalu ia mengerti - dan inilah misi yang mendorongnya untuk bekerjasama dengan Justice League. Namun, misi Wonder Woman untuk membawa kedamaian di Bumi kadang terhambat oleh intrik politik dan perselisihan internal dalam keluarganya - dewa dan figur gaib dari mitologi Yunani. Adalah sebuah pesan dari ibunya, Hippolyta, yang akhirnya membawa Wonder Women ke dalam dunia Athanor.

SKILL

Seperti kita ketahui melalui filmnya, Wonder Woman menjadi salah satu karakter yang sangat kuat. Bagaimana Wonder Woman di Arena of Valor? Wonder Woman dalam game Arena of Valor diperkuat dengan 1 skill pasif dan 3 skill aktif, yaitu:

1. Amazon Shield (pasif)
Setelah melancarkan 2 Attack Normal, serangan berikutnya dari Wonder Woman akan melempar perisainya, yang menimbulkan tambahan {0} True Damage pada semua musuh di jalurnya dan mengurangi Movement Speed mereka sebanyak {1}% selama 0,5 detik. Jika perisainya menghantam creep, Wonder Woman akan menerima pemulihan {2} (+{3}) HP. Bilamana perisai itu menghantam Hero musuh, maka pemulihan HP yang diterima akan bertambah jadi dua kali lipat.

2. Sword & Shield (skill 1)
Wonder Woman menghalau musuhnya dengan pedang dan perisainya. Perisainya menimbulkan {0} (+{1}) (+5% dari HP maks sasaran) Physical Damage dan mengurangi Movement Speed musuh sebesar {2}% selama 3 detik. Jika perisainya menghantam Hero musuh, Wonder Woman akan menerima {3}% pengurangan Damage selama 3 detik. Setelah Wonder Woman menghantamkan perisainya, dia dapat mengaktifkan Skill-nya lagi dan melanjutkannya dengan serangan pedang yang menimbulkan Physical Damage dengan jumlah yang sama. Musuh yang terkena Hit bagian tengah pedangnya menerima Damage dua kali lipat.

3. Lasso of Truth (skill 2)
Wonder Woman melemparkan Lasso of Truth-nya di sekitar musuh. Jika HP musuh lebih besar dari 50% HP maks mereka, maka Wonder Woman akan tertarik ke arah mereka, dan menimbulkan {0} (+{1}) Physical Damage. Bila lebih kecil atau sebesar 50% HP maks mereka, maka Wonder Woman akan menarik mereka ke arahnya, dan menimbulkan {2} (+{3}) Physical Damage. Manakala Wonder Woman menghantam musuh dengan Skill ini, maka Cooldownnya akan berkurang sebanyak 3 detik.

4. Bracelets of Submission (skill ulti)
Wonder Woman mengumpulkan energi dan menghantamkan gelangnya, dan menembakkan gelombang energi yang menimbulkan {0} (+{1}) Physical Damage pada musuh di hadapannya dan Stun mereka selama 1 detik. Wonder Woman dan kawan di belakangnya menerima Shield yang menyerap {2} (+12% dari HP maks-nya) Damage. Wonder Woman juga meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 80% selama 1 detik. Saat dia menghimpun energi, Wonder Woman akan menerima pengurangan Damage secara signifikan.

KUMPULKAN WONDER WOMAN INSIGNIA

Hingga saat ini, Garena Indonesia masih belum memberitahukan tanggal pasti dari diluncurkannya Wonder Woman ini. Namun, satu event sudah dikeluarkan bertajuk Wonder Woman Insignia. Melalui event yang berlangsung pada tanggal 15-25 Desember 2017, para gamer yang bermain Arena of Valor akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan item Wonder Woman Insignia (menang Quick Match, Rank Match, Login setiap hari) dengan maksimal 6 item dalam satu hari. Dari mengumpulkan item tersebut sesuai ketentuan, para gamer akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah dan mungkin juga hero Wonder Woman.

Informasi lebih detil, para gamer bisa melihatnya langsung melalui https://moba.garena.co.id/.