Esports.ID

Peta Persaingan ASL 2018 Mulai Terbaca, Bigetron Pimpin Klasemen

Rendy Lim
06/02/2018 10:52 WIB
Peta Persaingan ASL 2018 Mulai Terbaca, Bigetron Pimpin Klasemen
Google Images

Hadir sebagai liga papan atas paling bergengsi untuk menentukan tim AOV tertangguh di Indonesia, All Star League (ASL) mempertemukan tim-tim terbaik yang saling sikut untuk menjadi perwakilan Indonesia dalam turnamen Internasional. Awalnya, ASL akan menyertakan 10 tim, delapan diantaranya adalah quarterfinalist BOV 2017, ditambah dua lainnya yakni juara pertama Vo Cup 5 dan 6, yang memperebutkan 6 slot bertanding di Regular Season.

Enam tim yang akhirnya berhasil mendapatkan slot bertanding di ASL Regular Season adalah EVOS.AOV, Saudara e-Sports, RRQ Nova, Bigetron eSports, GGWP.ID, DG eSports.

Setelah menyelesaikan minggu kedua, pada klasemen sementara, Bigetron eSports berada pada posisi teratas. Bigetron berhasil mengalahkan RRQ Nova pada minggu pertama dan GGWP.ID pada minggu kedua dengan skor telak 2-0. EVOS.AOV menyusul pada posisi kedua dengan 2 kemenangan juga, hasil kemenangan atas SES 2-0 pada minggu pertama, serta unggul 2-1 saat melawan RRQ Nova di minggu kedua.

Saudara e-Sports berada pada posisi ke-3 setelah berhasil mengalahkan DG eSports, kemarin. Sementara, DG eSports bertahan pada peringkat 4 berkat kemenangan awal melawan GGWP.ID. Sedangkan dua tim yang berada pada posisi terbawah saat ini, RRQ Nova dan GGWP.ID, kedua tim ini belum mendapatkan kemenangan sama sekali.

Minggu ketiga ASL akan dimulai pada tanggal 8 Februari dan dibuka dengan pertandingan antara DG eSports melawan Bigetron eSports. Kemudian lanjut dengan partai GGWP.ID versus EVOS.AOV dan ditutup Saudara e-Sports menghadapi RRQ Nova. Bagaimana prediksi kamu untuk minggu ketiga ini? Apakah Bigetron dan EVOS akan mempertahankan dominasinya? Ataukah RRQ Nova dan GGWP.ID memiliki kesempatan untuk merebut poin di minggu ini?

Sayangnya untuk dapat melihat pertandingan antara EVOS.AOV melawan Bigetron eSports, kita harus sabar menunggu di minggu kelima. Tetap saksikan perkembangan dan live match dari ASL di eSports.id dan Facebook page Garena AOV Esports Indonesia.