Esports.ID

Punya Tim Jagoan di AoV ASL 2018? Voting dan Rebut Hadiah!

Rendy Lim
07/02/2018 10:46 WIB
Punya Tim Jagoan di AoV ASL 2018? Voting dan Rebut Hadiah!
Google Images

Arena of Valor All Star League 2018 sudah menyelesaikan minggu keduanya dari putaran Regular Season pada tanggal 5 Februari kemarin dengan posisi klasemen sementara dipuncaki oleh Bigetron eSports dan menempel secara ketat yakni EVOS.AOV pada peringkat kedua. Persaingan enam tim AOV terbaik ini memperebutkan slot perwakilan Indonesia di ajang kompetisi Arena of Valor World Cup (AWC), dan saatnya bagi kamu untuk memberi dukungan terbesar untuk tim favoritmu!

Tidak hanya memberikan dukungan berupa voting tim pilihanmu, kamu pun akan lebih termotivasi dengan ragam hadiah yang tersedia bila tim jagoanmu menjadi pemenang di akhir turnamen. Mau tahu apa saja yang bisa kamu menangkan? Yuk, simak!

Vote Your Favorite Team In AOV All Star League 2018

Saat login, setiap harinya, kamu akan mendapatkan 1 token ASL. Selain itu, kamu pun bisa memperoleh token ASL dengan memenangkan Quick Match ataupun Ranked Match. Dalam satu hari, limit token yang bisa kamu dapatkan dari bermain adalah sebanyak 6 token.

Nantinya, token tersebut dapat kamu gunakan untuk memberikan VOTE tim favoritmu sebelum bertanding di situs ASL 2018. Sebelumnya, kamu harus terlebih dahulu login ke akun AOV melalui GARENA atau Facebook, dan kamu bisa langsung mulai memberikan suara pilihanmu.

Maksimum voting untuk satu tim yang sedang bertanding adalah 50% dari total token yang kamu miliki. Jika tim yang kamu vote menang pada match tersebut, maka kamu akan  mendapatkan dua kali lipat token yang telah digunakan untuk vote tim tersebut. Sebaliknya, bila pilihanmu kalah, maka token pun akan hilang.

Token ASL yang didapatkan dari voting dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah mulai dari Lucky Box, Kristal, Hero, hingga Official Merchandise AOV.

Yakinkah kamu dengan performa salah satu tim di Arena of Valor ASL 2018? Siapakah tim jagoan kamu, sobat eSports.IDYuk, saksikan match selanjutnya pada tanggal 8 Februari, dan pastikan kamu sudah lakukan voting!