Esports.ID

Valor Series, Ajang Menuju AOV World Cup di Eropa dan NA

Rendy Lim
29/03/2018 16:37 WIB
Valor Series, Ajang Menuju AOV World Cup di Eropa dan NA
AOV Valor Series

Jika kualifikasi untuk menentukan tim yang berhak menjadi perwakilan Indonesia di Arena of Valor World Cup adalah melalui AOV All Star League, region lain memiliki cara menarik sendiri untuk mencari wakil terbaik untuk negara mereka.

Tencent Games mengumumkan kompetisi untuk regional Eropa dan Amerika Utara yakni Valor Series. Bertakjub ‘Road to AOV World Cup’, turnamen ini akan berlangsung selama 6 minggu dan akan menentukan 4 tim terbaik sesuai dengan poin sebagai perwakilan setiap region.

Tim perwakilan dari setiap region selanjutnya akan bertanding dibabak playoffs di Los Angeles untuk menentukan tim yang akan melaju dan bertanding di AOV World Cup. Prize pool dalam Valor Series adalah USD50.000 per region dan akan dibagi dalam weekly tournament dan playoffs.  

Tidak terbatas hanya untuk audience di Eropa dan AS, Tencent akan menayangkan semua pertandingan dari Valor series mulai dari weekly tournament hingga playoffs di Youtube Gaming, Facebook Live, dan Twitch.

Kamu bisa mengecek informasi penting lainnya bahkan mendaftarkan diri jika kamu berada di region Eropa atau Amerika Utara, melalui page ESL Eropa dan ESL North America.

Melalui Arena of Valor World Cup, Tencent berusaha membuat sebuah standar untuk turnamen internasional mobile eSports. Juru bicara dari Tencent Games mengungkapkan bahwa mereka berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem mobile eSports yang pertama di seluruh dunia dengan event berskala dunia yakni dengan Arena of Valor World Cup serta Arena of Valor International Championship yang akan membantu dalam meningkatkan pengakuan mobile sebagai salah satu platform eSports.

Persaingan semakin ketat untuk menentukan tim terbaik dari setiap region yang nantinya akan bertanding di Arena of Valor World Cup pada bulan Juli. Sobat eSports, siapa tim yang kamu jagokan untuk bertanding di AOV World Cup? Jangan lupa untuk tetap dukung tim Indonesian yah.