Esports.ID

Pantau Tim Peserta ANC 2018, Rebut 7 Slot Terakhir!

Rendy Lim
08/03/2018 10:59 WIB
Pantau Tim Peserta ANC 2018, Rebut 7 Slot Terakhir!
ANC AOV

Setelah menyelesaikan kualifikasinya untuk minggu pertama (24-25 Februari) serta minggu kedua (3-4 Maret) dan mendapatkan 17 pemenang, kualifikasi AOV National Championship (ANC) memasuki minggu terakhir untuk memperebutkan 7 slot terakhir sebelum berjenjang ke main event.

Minggu ketiga kualifikasi ANC akan mulai berlangsung pada tanggal 10 dan 11 Maret 2018, di 7 kota, yakni Jakarta, Bogor, Depok, Palembang, Surabaya, Samarinda, dan yang terakhir Batam.

Ingin mantau tim-tim yang sudah pastikan lolos dari babak kualifikasi dan mengamankan slot ke main event? Yuk, lihat penampakan 17 tim di bawah ini:

WEEK ONE

JAKARTA

BANJARMASIN

TANGERANG

PEKANBARU

SEMARANG

MANADO

MALANG

ONLINE

WEEK TWO

BANDUNG

BEKASI

MEDAN

LAMPUNG

YOGYAKARTA

MAKASSAR

BALIKPAPAN

PONTIANAK

DENPASAR

Berstatus turnamen semi-pro, ANC akan menjadi satu-satunya jalur bagi bintang-bintang baru dalam AOV untuk mendapatkan tiketnya menuju liga para pro All Star League (ASL). Empat tim yang berhasil lolos ke babak semifinal ANC akan menadapatkan slot kualifikasi di ASL Playoff season selanjutnya.  

Total prize pool yang disediakan oleh Garena Indonesia untuk turnamen ANC mencapai 300 juta rupiah. Dari main event, Juara 1 ANC akan mendapatkan uang tunai hingga 25 juta rupiah, serta 5.000 in-game voucher.

Sobat eSports, apakah tim kamu ikut dalam kualifikasi ini? Yuk, share pengalaman kamu ketika ikut kualifikasi ANC dan bagi yang belum ikutan masih ada minggu terakhir kualifikasi ANC, jadi pastikan kamu manfaatkan kesempatan ini untuk meraih mimpimu menjadi pro player AOV!