Kaskus Battle

Gamer Kumpul di Tunjungan Plaza, Grand Final ANC 2018 Digelar!

basittt
14/04/2018 12:55 WIB
Gamer Kumpul di Tunjungan Plaza, Grand Final ANC 2018 Digelar!
Esports.ID

Hari ini (14/4), bertempat di Tunjungan Plaza Mall, Surabaya, Garena Indonesia resmi menggelar babak Grand Final dari kompetisi bergengsi salah satu game mobile mereka, yakni AOV National Championship (ANC) 2018. Melibatkan 4 tim terbaik, juara dari ANC 2018 ini akan mendapatkan slot untuk melaju ke kompetisi yang lebih profesional dan bertemu dengan para top tim dari ASL di tahun berikutnya.

Antusiasme gamer Surabaya terhadap pagelaran eSports dari Garena Indonesia ini cukup besar. Hal tersebut terlihat dari panjangnya antrian dan juga kerelaan mereka antri sejak pagi demi bisa masuk untuk menyaksikan pertandingan. Hal lain, tentunya fans setia dari game Arena of Valor ini juga mengharapkan bisa membawa pulang banyak hadiah yang sudah disediakan Garena untuk memeriahkan event kali ini.

Berikut foto ramainya ANC 2018 di Tunjungan Plaza Mall:

ANC 2018 sendiri, hari ini akan mempertandingkan 4 tim yang telah bekerja keras melaju mewakili daerahnya masing-masing, yakni NOVA, Chronicles Hore, SES VOCIKAMIL1 dan SGM. Selain itu, Garena Indonesia juga menyuguhkan babak final dari kompetisi AOV Princess Cup yang melibatkan tim Bigetron Universe dan NXA-Ladies.

Jadi Sobat eSports, kamu dukung siapa?