Berkat Konsistensi, SES VOCIKAMIL1 Bantai SGM dan Jadi Juara ANC 2018!

basittt
15/04/2018 03:34 WIB
Berkat Konsistensi, SES VOCIKAMIL1 Bantai SGM dan Jadi Juara ANC 2018!
Esports.ID

Kemarin (14/4), bertempat di Tunjungan Plaza Mall, Surabaya, Tim NOVA dan Chronicles Hore harus merelakan slot babak final kepada SES VOCIKAMIL1 serta SGM, sebab tak mampu tandingi kehebatan dua tim itu di panggung ANC 2018. Meskipun begitu, babak semifinal tak ayal memberikan suguhan pertandingan yang menarik sekaligus menghibur, hingga teriakan demi teriakan terdengar begitu keras membuat Tunjungan Plaza bergemuruh.

Semifinal terasa begitu seru, bagaimana pertandingan final antara SGM dan SES VOCIKAMIL1?

GAME 1: SGM vs SES VOCIKAMIL1

Mengandalkan Maloch, Violet, Ryoma, Tulen dan Mina ternyata membuat SES tampil cukup baik di game pertama dan berhasil mendapatkan first blood atas SGM. Tak berhenti sampai di situ, SES terus mendominasi pertandingan dengan menekan SGM habis-habisan sekaligus meratakan hutan dan turret mereka. Tertinggal gold cukup jauh karena hanya mampu membalas 2 dari belasan kill yang didapatkan SES, SGM yang memilih hero Lauriel, TeeMee, Lu Bu, Zephys dan Airi benar-benar dibuat tak berkutik.

Memimpin pertandingan game 1 dalam segala aspek, ternyata dimanfaatkan SES dengan baik dan mengakhiri pertandingan dengan sangat cepat. Hanya butuh waktu 10 menit 3 detik untuk SES menaklukkan SGM di game pertama. Hingga akhir pertandingan, SGM tetap ditahan 2 kill dan SES Voclkamil1 berhasil membantai dengan 17 kill.

GAME 2: SES VOCIKAMIL1 vs SGM

SGM yang dibantai cukup telak di game 1, memulai pertandingan kedua dengan pilihan hero yang kuat, yakni Zill, Lindis, Ormarr, Xeniel dan Chaugnar. Sedangkan SES percaya diri membuat pilihan hero yang lebih greedy, seperti Violet, Tulen, Lu Bu, Murad dan Maloch. Belum 1 menit pertandingan kedua dimulai, pertempuran sudah terjadi di lane mid dan lagi-lagi SES berhasil mendapatkan first blood atas SGM. Game 2 ini begitu agresif dan suguhkan pertarungan yang seru karena kedua tim saling bunuh.

Berbeda dengan game 1, pertandingan ini berlangsung begitu alot karena SGM masih mampu bertahan dari serangan-serangan SES. Meskipun begitu, SES yang agresif akhirnya berhasil memanfaatkan kesalahan SGM dan menumbangkan kelima pemain mereka di menit 09:30. Kalah turret ternyata tak membuat SGM putus asa dan berhasil membalas wiped out SES di menit 12:44 sekaligus mencuri Dark Slayer untuk mengejar ketertinggalan.

Terlalu alot, SGM hanya mampu bertahan atas SES hingga menit ke 19:53 dan harus kembali menerima kekalahan dengan skor 30-19.

GAME 3: SGM vs SES VOCIKAMIL1

Menang 2 poin, di game 3 SES memulai game dengan hero Violet, Tulen, Murad, Lu Bu dan TeeMee. Sedangkan rival mereka SGM melawan dengan hadirnya Airi, Zill, Wonder Woman, Xeniel dan Chaugnar. Pertandingan game 3 tak membuat pengunjung kaget atas first blood yang dilakukan SES tetapi pembantaian sesudahnya buat Tunjungan Plaza bergejolak.

Meski masih dan selalu memimpin, tak membuat SES cepat puas. Malahan di game 3 ini pergerakan mereka begitu hati-hati dan masih konsisten seperti 2 game sebelumnya. Tak ingin berlama-lama mengukuhkan gelar juara ANC 2018, di menit 10:49 SES dapatkan Dark Slayer dan langsung push ke highground dari SGM. Benar-benar pergerakan yang efektif dan begitu cepat, SES akhirnya meratakan SGM di menit 12:05 dengan skor (SGM) 4-14 (SES).

Atas kemenangan itu, SES VOCIKAMIL1 dapatkan hadiah uang tunai sebesar 25.000.000 IDR dan keuntungan pada bracket di playoffs untuk ASL berikutnya bersama 3 tim yang bertanding di babak Grand Final ANC 2018.

Selamat SES VOCIKAMIL1, perjalanan kalian masih panjang!