Bungkam NXA-Ladies, Belletron Juarai AOV Princess Cup!

basittt
15/04/2018 11:23 WIB
Bungkam NXA-Ladies, Belletron Juarai AOV Princess Cup!
Esports.ID

Pada pagelaran ANC 2018, Garena Indonesia menyelipkan satu turnamen khusus wanita yang cukup ditunggu-tunggu arek-arek Suroboyo, yakni AOV Princess Cup. Babak final dari AOV Princess Cup sendiri melibatkan dua tim wanita terkuat yakni Belletron dan NXA-Ladies. Melihat wanita-wanita cantik bertanding game Arena of Valor, tentu membuat semua mata di Tunjungan Plaza terfokus menjadi satu untuk menyaksikannya.

Seperti apa jalannya pertandingan dua tim wanita ini?

GAME 1: Belletron vs NXA-Ladies

Pertandingan pembuka Belletron memilih bermain menggunakan Max, Mina, Tulen, Xeniel dan Lindis sedangkan NXA-Ladies memanfaatkan Chaugnar, Wonder Woman, Thane, Ryoma dan Violet. Awal dimulainya pertandingan, tampak dua tim bermain dengan sangat rapi dan hati-hati untuk setiap pergerakannya. Meski begitu, sempat terjadi beberapa gesekan yang sayangnya tidak menimbulkan kill sama sekali.

Selang waktu berjalan Belletron tampak unggul gold karena berhasil mencuri Abyssal 2 kali dan NXA-Ladies tak mampu menahannya. Saling adu kill terjadi dan kedua tim masih balas-balasan yang meskipun Belletron bisa unggul jauh dengan mendapatkan cukup banyak kill (10-4) di menit 7. Berhasil melihat celah dari NXA-Ladies, Belletron mengakhiri pertandingan di menit 14:10 dan mengalahkan rivalnya dengan skor (19-5).

GAME 2: NXA-Ladies vs Belletron

Masuki game 2, NXA-Ladies bermain dengan komposisi Chaugnar, Max, Mina, Zephys dan Violet sedangkan Belletron mengambil Airi, Ormarr, Tulen, Wonder Woman dan Lindis untuk melawannya. Berlangsung lebih panas, sejak awal pertandingan gesekan terjadi berkali-kali dan Belletron berhasil mendapatkan first blood meskipun ada kill balasan dari NXA-Ladies.

Terus unggul kill dan Abyssal Dragon, Belletron dengan tegas meninggalkan rivalnya. NXA-Ladies tentu tidak tinggal diam diperlakukan seperti itu, Max cukup agresif mencuri kill dari Belletron untuk mengejar ketertinggalan. Berlangsung lebih alot dari pertandingan sebelumnya, NXA-Ladies tampak masih bisa mengimbangi Belletron kali ini.

Kerja keras NXA-Ladies untuk bermain lebih sabar membuahkan hasil dan melakukan comeback yang cukup mengejutkan. Belletron yang lakukan cukup banyak blunder harus bertekuk lutut dihadapan NXA-Ladies pada game kedua ini.

GAME 3: Belletron vs NXA-Ladies

Dua game yang berakhir seri memaksa kedua tim masuk ke game 3 dan Belletron memulai game ini dengan komposisi Airi, Chaugnar, Cresht, Lauriel dan Lindis sedangkan NXA-Ladies memanfaatkan Jinna, Wonder Woman, Mina, Ryoma dan Violet untuk melawannya. Pertandingan ini dimulai dengan first blood dari Belletron pada menit ke-2 yang terlihat bermain lebih agresif dibandingkan sebelumnya.

Terpancing oleh pergerakan Belletron, beberapa kali NXA-Ladies lakukan pertempuran yang merugikan dan malah membuat mereka kalah kill. Sedangkan Belletron tampak bermain teratur dan mengendalikan permainan dengan sangat apik yang memaksa NXA-Ladies untuk tertinggal cukup jauh dari segala aspek. Ingin menang, tentu Belletron main cepat dengan mengambil Dark Slayer dan push tengah hingga ke highground NXA-Ladies.

Pertempuran berakhir dan Belletron dinobatkan sebagai juara dari AOV Princess Cup 2018 mengalahkan NXA-Ladies yang harus puas dengan posisi kedua. Untuk itu Belletron berhak memenangkan hadiah uang tunai sebesar 3.000.000 IDR dan NXA-Ladies 2.000.000 IDR.

Meskipun wanita, Belletron dan NXA-Ladies bisa suguhkan pertandingan yang begitu mengagumkan, salut!