KASKUS Battleground PUBG Mobile

Akhir Manis Bigetron di AOV Indonesia Games Championship 2018

Rendy Lim
23/04/2018 14:42 WIB
Akhir Manis Bigetron di AOV Indonesia Games Championship 2018
Indonesia Games Championship

Sebagai salah satu diantara 2 organisasi yang berhasil mengirimkan lebih dari 1 tim dalam turnamen Arena of Valor di Indonesia Games Championship 2018, Bigetorn menunjukkan keseriusan mereka untuk menang dalam turnamen ini. Kegigihan tersebut berbuah manis bagi Bigetron, pasalnya mereka berhasil kembali menunjukkan dominasi mereka pada IGC 2018 dan mengangkat trofi kemenangan.

Penasaran bagaimana perjalanan Bigetron meraih juaranya di IGC 2018? yuk simak sepak terjangnya bersama Esports,id

Meskipun hanya berlangsung pada hari kedua Indonesia Games Championship 2018, turnamen Arena of Valor memberikan pertunjukan yang apik dengan pertandingan tim-tim terbaik di AOV Indonesia. Babak pertama berhasil meloloskan 4 tim besar yang juga bermain di AOV All Star League yakni Rex Regum Qeon, DG eSports, Bigetron, dan Evos Esports.

Pertandingan semifinal pun berlangsung sangat sengit. Pertemuan antara RRQ dan DG eSports diwarnai dengan aksi saling kejar poin sebelum akhirnya RRQ berhasil menutup kemenangan dengan skor 2-1. Match antara dua ‘raja’ yakni Bigetron dan Evos Esports juga sangatlah ketat, pasalnya tim yang kalah dalam match ini akan pulang. Kembali terjadi aksi saling kejar mengejar di pertandingan antara kedua tim ini yang akhirnya dimenangkan oleh Bigetron dengan skor akhir 2-1.

RRQ yang pada turnamen ASL 2018 tidak menunjukkan prestasi yang cukup memuaskan, di IGC 2018 ini berhasil lolos ke babak final dan bertemu dengan Bigetron. Game pertama pada pertandingan final dimenangkan oleh Bigetron Esports. Namun RRQ tidak ingin memberikan game yang mudah bagi Bigetron. Menunjukkan permainan team fight yang kompak serta penguasaan jungle memberikan keuntungan bagi RRQ di game kedua ini dan membuat skor imbang 1-1.

Game ketiga pada pertandingan final didominasi oleh Bigetron sejak awal pertandingan. Invasi jungle serta koordinasi team fight dari Bigetron seolah tidak memberikan sedikitpun celah bagai RRQ untuk lebih unggul dari mereka. Perlahan tapi pasti, Bigetron semakin memukul mundur RRQ dan pada menit ke-17 mereka sudah menghancurkan semua high ground tower dan segara menyelesaikan game tersebut.

Sekali lagi, selamat kepada Bigetron Esports berhasil keluar sebagai juara turnamen Arena of Valor di Indonesia Games Championship 2018.