Esports.ID

Active Item di AOV, Tambah Seru atau Susah?

Rendy Lim
22/05/2018 15:28 WIB
Active Item di AOV, Tambah Seru atau Susah?
AOV New Patch

Dalam developer sneakpeek Arena of Valor yang diinformasikan oleh Garena Indonesia beberapa hari belakangan ini, terdapat update-update terbaru yang ditunjukkan untuk merubah mulai dari tampilan, mode game baru, hingga penambahan item yang diprediksi akan merubah banyak gaya permainan hero. 

Pada artikel kali ini, kita akan lebih fokus pada item-item baru yang akan segera dirilis dalam Arena of Valor yakni active items. Sama seperti skill, active items perlu ditekan untuk mengaktifkan efeknya dan memiliki cooldown. Pada tahap awal ada 3 active item yang bisa digunakan oleh para challengers adalah physical damage, magical damage, dan defense. Yuk kita lihat tiga item tersebut: 

  • Anabolic Rage Bow: item ini ketika diaktifkan dapat memberikan skill life steal dari physical attack. Tentunya item ini akan sangat membantu bagi Archer agar tidak mudah kehabisan HP
  • Artic Orb: ketika diaktifkan, item ini akan membuat hero kamu beku dan immune dengan damage dan efek, sama seperti ketika menggunakan talent endure. Tentu item ini akan banyak dipilih oleh pemain mage seperti Lauriel dan Tulen menggantikan talent endure. 
  • Rock Shield: ketika diaktifkan, item ini memberikan hero shield yang dapat menyerap damage, cocok bagi kamu para user tanker yang ingin bertahan lebih lama saat war. 

Selain ketiga item tersebut, nantinya akan ada tab item baru yang tampaknya akan lebih fokus pada item support. Dari empat item baru yang ada tersebut, tiga diantarnya merupakan active item. Bagi kamu yang penasaran dengan kegunaan item-item baru tersebut, kamu bisa melihat bang EJ Gaming saat mencoba item-item tersebut di test server. 

Bagaimana menurut pendapat kamu sobat eSports? Apakah kamu sudah mencoba active item sebelumnya di test server ataukah kamu menunggu rilisnya di server Indonesia baru mencobanya? Kira-kira meta apa saja yah yang akan berubah dengan munculnya active item ini?