Esports.ID

MOBA Kok Berantem? Gelut EJ Gaming vs Mikael Anthony di ASL 2018

Rendy Lim
02/05/2018 15:19 WIB
MOBA Kok Berantem? Gelut EJ Gaming vs Mikael Anthony di ASL 2018
AOV All Star League 2018

Pekan ini, Grandfinal untuk AOV All Star League akan digelar di Mal Taman Anggrek untuk menyaksikan secara langsung perebutan juara ASL 2018 dari 4 tim yang telah berhasil mengumpulkan poin paling tinggi selama regular season. 

Dihiasi beragam keseruan mulai dari kompetisi cosplay hingga merchandise gratis dan doorprize, Grandfinal AOV All Star League juga akan diramaikan dengan aksi gelut antar dua youtuber loh. Eits, tapi ini bukan aksi gelut seperti yang terjadi pada MOBA sebelah yah sobat eSports. Pertandingan ini merupakan bagian dari acara YouTuber's Challengers yang mempertemukan EJ Gaming dan Mikael Anthony

Siapa yang tidak kenal bang EJ Gaming? Youtuber yang terkenal dengan tagline 'similikiti' nya cukup sering membahas tentang game AOV di Youtube Channelnya tersebut. Selain memberikan guide, EJ Gaming juga sering melakukan analisis pertandingan serta update terbaru AOV. Saat ini EJ Gaming merupakan keluarga besar dari EVOS.AOV sebagai content creator.

Sama seperti bang EJ, penantangnya di Youtuber Challenge ASL 2018, Mikael Anthony juga merupakan Youtuber AOV yang terkenal. Selain aktif membagikan tips dan trick build AOV di Youtube Channelnya, Mikael juga merupakan salah satu shoutcaster saat AOV National Championship yang berlangsung di Surabaya beberapa pekan lalu. 

Seperti pada fun match sebelumnya, kamu bisa mengikuti pertandingan ini dan membantu jagoan kamu untuk menang.

Walaupun bukan menjadi hiburan utama dalam ASL 2018, bukan berarti fun match ini patut untuk dilewatkan oleh kamu kan sobat eSports? Kira-kira kamu mau ikut tim mana nih, bang EJ Gaming atau Mikael Anthony? Jagoan kamu siapa sobat eSports? 

Jadwal pertandingan utama AOV All Star League akan dimulai dengan pertandingan antara GGWP.ID melawan Saudara e-Sports. Pemenang antara kedua tim tersebut kemudian akan melawan Bigetron yang selanjutnya akan dilanjutkan dengan melawan EVOS.AOV yang sudah menunggu sebagai penantang terkuat. 

Siapa tim jagoan kamu di AOV All Star League 2018?  Sampai jumpa minggu ini yah!