GudangVoucher - Esports.ID

Seleksi Timnas AOV, Jadi Saksi Penentuan Wakil Indonesia di AG 2018

Rendy Lim
24/05/2018 15:46 WIB
Seleksi Timnas AOV, Jadi Saksi Penentuan Wakil Indonesia di AG 2018
Kualifikasi AOV Asian Games 2018

Hari ini, sayembara untuk mencari putra putri bangsa yang akan mewakili Indonesia di cabang Arena of Valor Asian Games 2018 telah resmi dimulai. Antusias yang besar berhasil mengumpulkan lebih dari 5000 challengers untuk berpartisipasi dalam babak kualifikasi ini serta menjadi ajang pembuktian bahwa mereka layak menjadi wakil Indonesia dalam kompetisi ini. 

Babak pertama untuk kualifikasi ini akan dimulai dengan group bracket. Tim-tim yang berpartisipasi telah dibagi ke dalam empat bracket. Bracket pertama dan kedua akan dimulai pada hari ini, Kamis, 24 Mei 2018 pukul 15.00 WIB dan melanjutkan babak semifinal pada hari esoknya tanggal 25 Mei 2018. Sedangkan untuk bracket ketiga dan empat akan dimulai pada hari Sabtu, 26 Mei 2018

Kamu dapat melihat pembagian bracket tersebut melalu link ini: esports.aov.garena.co.id/asiangames (untuk sementara hanya bisa diakses melalui smartphone)

Selanjutnya, pemenang dari setiap bracket akan melaju ke babak selanjutnya yakni Group Stage Round Robin. Pada babak ini, keempat tim tersebut akan bertanding bersama satu tim yang mendapatkan direct invitation yakni GGWP.ID.  Babak ini menjadi kesempatan bagi para player disetiap tim untuk menunjukkan kemampuan mereka dan mencoba memukau para penonton. 

Setelah babak kedua selesai, tahapan terakhir yang paling penting adalah Challengers Voting. Pada tahap ini setiap challengers memiliki kesempatan untuk menentukan pemain terbaik mereka untuk setiap role di timnas Indonesia nanti. Mulai dari Jungler, Observer, Midlaner, Abyssal Laner, dan Dark Slayer Laner.

Pertandingan mulai dari babak bracket qualifier dapat kamu saksikan mulai hari ini diberbagai channel-channel berikut: 

Hal ini tentu akan menjadi pilihan yang mendebarkan bagi para challengers, karena mereka harus memilih pemain-pemain yang mereka anggap paling memiliki potensi untuk membawa kemenangan bagi Indonesia di cabang Arena of Valor Asian Games 2018. Siapa pemain jagoan kamu sobat eSports untuk setiap role? yuk tulis dream team kamu di kolom komentar!