GudangVoucher - Esports.ID

Lepas Hachiman & Ten, RRQ AOV Jalani Regenerasi?

Rendy Lim
24/05/2018 14:13 WIB
Lepas Hachiman & Ten, RRQ AOV Jalani Regenerasi?
RRQ AOV Hachiman dan Ten

It's time to say goodbye, but i think goodbyes are sad and I'd much rather say hello. Hello to a new advanture. Begitulah caption yang dituliskan dalam posting Instagram tim RRQ untuk mengucapkan selamat tinggal kepada dua pemain dari divisi Arena of Valor mereka, Januardi 'Hachiman' Akbar dan Stanley 'Ten' Hermawan

Nama Hachiman dan Ten pastinya sudah tidak terdengar asing bagi para challengers ataupun sobat eSports yang mengikuti eSports AOV ataupun fans dari tim RRQ. Yup, kedua pemain ini memang sudah cukup lama bermain bersama RRQ sebagai bagian dalam divisi AOV nya. 

Early Debut RRQ AOV 

Bahkan saat turnamen terbesar Arena of Valor, Battle of Valor tahun lalu yang memperebutkan wakil Indonesia dalam AOV International Championship Asia di Korea, Hachiman dan Ten sudah bermain dibawah naungan RRQ. Sayangnya pada turnamen tersebut RRQ harus terhenti pada posisi empat. 

Prestasi lain yang berhasil diraih oleh kedua pemain ini saat bersama RRQ adalah juara pertama saat Arena of Valor Maxcited Yogyakarta serta saat turnamen Arena of Valor x Oppo yang diselenggarakan pada bulan November 2017. 

AOV Battle of Valor 2017

Tim Esports.id yang menghubungi Wilbert Marco  selaku Manager RRQ berhasil mendapatkan klarifikasi mengenai pelepasan kedua pemain veteran AOV ini.  Ia menjelaskan bahwa saat ini ada perubahan line up pemain untuk divisi AOV RRQ yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Perubahan ini dikhususkan untuk mempersiapkan tim RRQ menghadapi AOV Star League (ASL) season selanjutnya. Namun untuk bocoran lineup nya tampaknya kita perlu menunggu pengumuman resmi dari RRQ yah sobat eSports. 

Dua turnamen yang menjadi fokus tim RRQ untuk game Arena of Valor selanjutnya adalah Qualifier Asian Games 2018 yang dimana tim GGWP.ID menjadi tim yang langsung mendapatkan direct invite, serta turnamen lainnya adalah ASL season 2

Bagaimana pendapat kamu sobat eSports? Kira-kira bakal pindah ke mana yah Hachiman dan Ten selanjutnya? Ataukah mereka menjalankan kesibukan lain? Ada yang bisa menebak pengganti dari kedua pemain ini di RRQ selanjutnya? yuk beri pendapat kamu di kolom komentar!