GudangVoucher - Esports.ID

Lilliana Build by SMG Hanzo: Karena yang Cantik Biasanya Mematikan

Rendy Lim
07/06/2018 12:10 WIB
Lilliana Build by SMG Hanzo: Karena yang Cantik Biasanya Mematikan
Lilliana Arena of Valor

Kehadiran Lilliana menambah pilihan hero meta untuk mage midlaner di server Indonesia. Jika sebelumnya hanya ada Tulen dan Lauriel yang menjadi andalan utama sebagai mage midlaner, sekarang Lilliana telah masuk menjadi pilihan challengers.

Hadir sebagai mage yang memiliki dua form, membuat Lilliana memiliki total enam skill. Pada human form, Lilliana cocok untuk melakukan poke serta AoE untuk clear wave creep, sedangkan pada fox form, Lilliana lebih banyak melakukan serangan jarak dekat namun memiliki tambahan magic damage dan resistance

Kira-kira kalian sudah punya bayangan belum bagaimana playstyle yang cocok untuk si cantik rubah ini? Sebenarnya, build untuk Lilliana cukup fleksibel, namun layaknya hero mage pada umumnya, kamu harus memanfaatkan maksimal cooldown reduction dari arcana dan item sebesar 40 persen. Pemilihannya pun cukup bervariasi, kamu bisa fokus untuk meletakkan 40% cooldown reduction tersebut pada item dan membuat arcanamu fokus pada proteksi Lilliana serta magic pierce, ataupun membaginya dengan rata. 

Perubahan yang membuat makin fleksibelnya build mage adalah dengan hilangnya talent endure yang digantikan dengan active item Arctic Orb. Pada kesempatan kali ini, tim Esports.id akan membagikan build untuk kedua playstyle ini, sehingga kamu bisa memilih mana yang lebih cocok dengan gaya permainan kamu. 

Penasaran bagaimana buildnya? yuk simak di halaman selanjutnya: 

Lilliana Build by SMG Hanzo: 

Arcana yang digunakan oleh SMG Hanzo untuk build Lilliana nya fokus pada memberikan magic pierce dan pertahanan ekstra bagi si rubah. Hal ini memang cukup masuk akal, mengingat Lilliana memiliki magic power yang tinggi namun HP rendah. Setelah itu arcana protect memberikan tambahan dan regenerasi HP sehingga Liliana bisa bertahan lebih lama di pertandingan. 

Arcana: Desolate x10, Protect x10, Stain x10

Item: Orb of the Magi, Enchanted Kicks, Boomstick, Hecate's Diadem, Rhea's Blessing, Staff of Nuul

Pada build yang dimainkan oleh SMG Hanzo, dia masih menggunakan talent endure, namun saat ini setelah digantikan oleh active item Arctic Orb, Lillina akan menggunakan talent flicker. Bagi kamu yang ingin memberikan keamanan ekstra bagi Lilliana saat team fight, kamu bisa menggantikan item Boomstick dengan Arctic Orb

Memiliki magic pierce yang tinggi serta penambahan HP berkat arcana membuat build Lilliana dari SMG Hanzo bisa sedikit agresif pada early game. kecepatannya dalam melakukan clear wave dengan skill pertamanya membuat Lilliana mampu berkeliling untuk membunuh creep hutan ataupun mengecek lawan di bush. 

Item-item yang disarankan oleh SMG Hanzo antara lain Orb of the Magi, Rhea's Blessing, Frost Cape dan Staff of Nuul akan memberikan masing-masing cooldown reduction 10% dan total 40%. sedangkan Enchanted kicks dan Hecate Diadem akan menambah efek magic pierce untuk Lilliana. Boomstick yang menambahkan magic power dapat kamu gantikan juga dengan Arctic Orb jika merasa perlu efek pasif endurenya. 

Kemudian, bagaimana jika kamu terlanjur memiliki arcana purify x10 dan tidak memiliki gold untuk membeli arcana baru? Klik next page yah sobat eSports untuk mengetahui alternatif lain untuk build Lilliana

Nah bagi sobat eSports yang ingin bermain Lilliana namun hanya memiliki arcana purify yang memberikan cooldown reduction, tidak mungkin mengikuti build item pada halaman sebelumnya karena akan sangat sayang akibat dari maksimal cooldown reduction yang hanya 40%. Maka dari itu, kita bisa sedikit mengutak-atik perubahan di itemnya. 

Item: Orb of the Magi, Enchanted Kicks, Boomstick/Arctic Orb, Hecate's Diadem, Rhea's Blessing, Staff of Nuul

Karena Orb of The Magi, Rhea's Blessing, dan Staff of Nuul telah memberikan total cooldown reduction 30% ditambah arcana purify 10% menjadi keseluruhan 40%, maka item yang dapat kamu pertimbangkan untuk dimasukkan adalah Boomstick untuk menambah magic damage serta passive nya atau Arctic Orb untuk mendapatkan efek endure

Dengan berbagai kelebihan yang ada pada Lilliana tentunya kamu juga perlu memperhatikan kekurangannya yakni pada movement speed serta HP nya. Lilliana akan mendapatkan penambahan movement speed saat berubah menjadi fox form dan hal tersebut dapat mengakali pergerakannya yang lamban. Memang perlu penguasaan untuk melakukan poke damage ketika berada di human form dan engage serta melarikan diri ketika berada di fox form

Sobat eSports, apakah kamu sudah membeli Lilliana ataukah sudah mencobanya kemarin? Bagaimana menurut kamu mage yang satu ini?