GudangVoucher - Esports.ID

Rilis Besok! Rubah Cantik Lilliana, Midlaner Mage Terbaik di AOV?

Rendy Lim
05/06/2018 15:32 WIB
Rilis Besok! Rubah Cantik Lilliana, Midlaner Mage Terbaik di AOV?
Lilliana The Elegant

Selain menyiapkan berbagai hadiah dan benefit untuk menyambut ulang tahunnya yang pertama besok, Arena of Valor juga menjadwalkan rilisnya salah satu hero terbaru pada tanggal 6 Juni besok. Lilliana The Elegant merupakan hero mage terbaru yang cukup populer di kalangan pro player untuk dimainkan dalam turnamen ataupun ranked match. 

Memiliki dua form yakni human form dan fox form, Lilliana dapat mengganti formnya untuk disesuaikan dengan kondisi team fight. Kehadiran Lilliana tampaknya dapat merubah pemilihan midlaner mage yang saat ini lebih didominasi oleh Tulen dan Lauriel

Namun apakah Lilliana memang lebih bagus dibandingkan kedua hero tersebut serta mage midlaner lainnya? Sebelum itu kita simak hero spotlight untuk Lilliana terlebih dahulu yah: 

 
Seperti yang kita lihat dalam video hero spotlight di atas, Lilliana memang memiliki kesamaan dengan mage midlaner yang populer yakni Tulen dan Lauriel. Kemampuan abilitynya yang terdiri dari magic damage area, stun, dan escape membuatnya dapat dengan mudah melakukan engage terhadap musuh ataupun kabur dari sergapannya 
 
Namun hal yang membuatnya lebih bagus dari Tulen ataupun Lauriel adalah Lilliana memiliki dua form berbeda. Baik Human Form dan Fox Form dapat disesuaikan oleh Lilliana untuk jenis team fight yang sedang dihadapinya saat itu. Pada Human Form, Lilliana dapat menggunakan skillnya untuk memberikan damage kepada lawan melalui jarak jauh. Hal ini sangat berguna ketika Lilliana belum mencapai level empat atau saat kritis. 
 
Sedangkan pada Fox Form, Lilliana akan lebih banyak melakukan serangan jarak dekat. Namun tidak perlu takut, dalam form ini, Lilliana akan mendapatkan tambahan magic defense dan magic attack. Fox Form digunakan untuk team fight baik mengejar musuh yang berusaha kabur ataupun kabur dari kejaran musuh. 
 
 
Bagi kamu yang belum pernah memainkan Lilliana namun tertarik untuk mencobanya, mungkin kamu bisa mencoba trik kombo ini. Pertama ketika Lilliana berada dalam Human Form, gunakan skill pertama untuk memberikan damage dan melakukan slow kepada musuh, kemudian aktifkan skill kedua untuk memberikan stun diikuti dengan skill ultimate untuk berubah menjadi fox form dan menyergap musuhmu. 
 
Setelah itu, lakukan serangan biasa karena kamu mendapatkan bonus magic damage. Aktifkan kembali skill pertama untuk me-reset bonus magic damage dari serangan kamu. Jika lawanmu berusaha untuk kabur, gunakan skill kedua untuk melompat ke arahnya dan aktifkan skill kedua sekali lagi untuk memberikan damage yang bisa menghabiskan HPnya. 
 
 
Bagaimana menurut pendapat kamu sobat eSports, apakah Liliana memang cocok menggantikan Lauriel dan Tulen?  Bagi kamu yang sudah terlebih dahulu mencoba Lilliana di server luar, pendapat kamu tentang hero ini bagaimana? apakah kamu ingin membelinya besok? Bagi kamu yang belum pernah mencobanya, setelah membaca ini apakah kamu tertarik untuk mencobanya?