KASKUS Battleground PUBG Mobile

Football Fever dan Rework Butterfly Ramaikan Update Teranyar AOV!

Rendy Lim
29/06/2018 14:40 WIB
Football Fever dan Rework Butterfly Ramaikan Update Teranyar AOV!
Arena of Valor Update

Masih dalam euforia World Cup 2018, tentunya hal-hal yang berbau sepak bola menjadi perhatian mayoritas masyarakat saat ini. Tidak mau ketinggalan dengan hal tersebut, Arena of Valor juga ikut memeriahkan semangat piala dunia 2018 dengan game mode terbaru. Football Fever Mode memadukan antara game moba dan sepak bola tentu menjadi suatu hal baru yang patut untuk di coba. 

Selain mode game terbaru yang hadir, pada update kemarin, AOV juga menambahkan beberapa perubahan seperti tema summer, rilis hero baru serta rework, fitur double ban pada ranked match, serta balancing heroes. Kita bahas satu per satu yuk sobat eSports: 

  • Football Fever dan Summer Theme:

Dalam mode Football fever, enam challengers yang terbagi dalam 3v3 akan bermain di arena sepak bola selama empat menit. Misinya adalah mencetak gol sebanyak  mungkin, serangan manual akan berfungsi sebagai tendangan untuk bola dan skill tetap akan dimiliki, namun tidak akan menimbulkan damage kepada lawan. Selain skill yang dimiliki hero, akan ada skill tambahan dalam mode ini yakni  Volley, Gravity, Intercept, Block, Kick dan Super Magnet.

Efek cuaca juga tersedia dalam mode ini, ada mode tornado dan strom yang tentunya akan semakin memberikan tantangan kepada para challengers. Tersedia juga mode summer yang membawa kamu ke suasana musim panas yang sudah akan datang sebentar lagi. 

  • Hero Baru, Rourke The Captain:

Rourke The Captain merupakan hero dengan tipe Archer Warrior, memiliki jarak serangan jauh serta pertahanan yang besar layaknya seorang Warrior membuat Rourke mampu bertahan lama saat team fight meskipun maju ke barisan depan. Bagaimana menurutmu, apakah Rourke termasuk salah satu hero yang akan meta saat ini? 

  • Hero Rework, Butterfly the Assassin:

Assassin yang masih menjadi idola bagi kebanyakan challengers hingga saat ini. Yup, Butterfly pada update kali ini akan mendapatkan rework nya. Dalam update terbarunya, Butterfly akan memiliki jubah baru yang tidak hanya berfungsi untuk melindunginya saat pertarungan namun juga menunjukkan statusnya sebagai tentara yang berada di kelas atas. 

  • Double Ban:

Kamu cuman bisa menguasai satu atau dua hero? atau sudah mahir diberbagai role dan hero? Fitur terbaru ini bisa saja menjadi berita buruk ataupun baik bagi kamu. Jika kamu masih belum menguasai banyak hero dan mengakibatkan hero andalan kamu terkena banned saat match, maka tentu kamu akan mati kutu dan berdampak pada permainan tim. 

Dengan hadirnya fitur double ban ini, menuntut para challengers untuk semakin melatih dirinya fleksibel dalam hero pool yang dimilikinya serta role yang digunakan. 

  • Hero Balancing:

Pada update kali ini, beberapa hero yang pernah meta pada season awal kembali mendapatkan buff yakni Slimz, Airi, Veera, Natalya, Arthur, Fennik, dan Chaugnar. Sementara itu, hero-hero yang meta pada season ini kebanyakan terkena nerf, mulai dari Superman, TeeMee, Lu Bu, The Flash, Lilliana, Tulen, Preyta, Lindis, Max, Wonder Woman, Xeniel dan Ryoma.

Selain itu, hero yang mendapatkan adjustment pada beberapa skillnya adalah Zuka, Azzen’Ka, Aleister, Ilumia, Valhein, Tel’Annas, Krixi, Gildur, Butterfly,Skud, Arduin dan Raz. Kalian paling sedih dengan berita yang mana nih? 

Bagaimana menurut pendapat kamu sobat eSports tentang update terbaru ini? Butterfly nya makin cantik yah? Hero Favorit kalian kena nerf? Yuk share pendapat kamu di kolom komentar.