Esports.ID

Siap Mengaum Lagi, Inilah Roster Terbaru EVOS AOV

Rendy Lim
18/08/2018 00:16 WIB
Siap Mengaum Lagi, Inilah Roster Terbaru EVOS AOV
EVOS AOV

Berita kepergian tiga pemain EVOS AOV (Ahmad, Mumuy, dan CL) akhir bulan lalu pasca kepulangan mereka dari Arena of Valor World Cup AWC 2018 memang cukup mengejutkan para fans. Apalagi bersama dengan EVOS AOV, Ahmad dan CL telah meraih dua juara dalam kompetisi nasional di Indonesia, yakni Battle of Valor (BOV) dan AOV Star League (ASL). 

Termasuk keberhasilan mereka sebagai tim perwakilan Indonesia saat mengantarkan EVOS, dua kali berturut-turut sejak tahun 2017, bertarung di ajang AOV International Championship Asia (AIC) dan AOV World Cup 2018.

Namun ketiga pemain tersebut akhirnya mengumumkan kepergian mereka dari tim yang membesarkannya tersebut. 

Tidak sampai seminggu setelah pengumuman kepergian mereka dari EVOS AOV, Ahmad, Mumuy dan CL telah menemukan rumah baru mereka di bawah manajeman Reza 'Arap' Oktovian yang sedang gencar membentuk tim eSports baru.

Berselang kira-kira dua minggu kemudian, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2018, EVOS AOV akhirnya mengumumkan tiga pemain yang akan menggantikan posisi Ahmad, Mumuy, dan CL dalam tim tersebut. Melalui postingan di Facebook, EVOS menampilkan roster pemain terbaru mereka untuk divisi AOV. Lima pemain utama tersebut adalah

  • Pokka
  • Carraway
  • Hanss
  • Wiraww
  • Mythr

Tampaknya kali ini Carraway yang sebelumnya berada di posisi coach akan masuk sebagai pemain inti dengan role observer. Sementara itu dua nama lainnya tentu tidak asing bagi kamu yang telah lama mengikuti scene AOV Indonesia. Pokka adalah mantan pemain tim Saudara eSports (SES) serta Mythr yang dulu pernah memperkuat tim GGWP.