Esports.ID

Akhirnya! Pekan Ini, Kick Off AOV Star League Season 2

Rendy Lim
12/09/2018 15:16 WIB
Akhirnya! Pekan Ini, Kick Off AOV Star League Season 2
AOV Star League Season 2

Akhir pekan ini, AOV Star League, kompetisi terbesar untuk Arena of Valor Indonesia akan kembali digelar. Season kedua ASL akan mempertandingkan tujuh tim besar, mulai tanggal 16 September 2018. 

Diadakan di Neo Soho Podomoro City, Jakarta Barat, enam dari total tujuh tim akan berpartisipasi dalam kick off akhir pekan ini. 

Tiga pertandingan yang akan meramaikan pembukaan ASL Season 2 adalah:

  • Dunia Games vs Rex Regum Qeon
  • Headhunters vs Bigetron
  • SES.ID vs EVOS.AOV

Wiro Sableng's exhibition match juga akan turut memeriahkan acara ini di sela-sela pertandingan turnamen. Nah, bagi kamu yang bertanya-tanya di manakan tim GGWP.ID? Mereka baru mulai bermain pada minggu kedua, dikarenakan jumlah tim yang berpartisipasi dalam ASL Season 2 adalah ganjil, maka setiap minggunya akan ada tim yang tidak tampil yah sobat eSports. 

Tidak hanya menyelenggarakan pertandingan pembuka untuk ASL Season 2, kick off ASL Season 2 ini juga akan menghadirkan tamu-tamu eksklusif, yakni:

  • Tim Badan Ekonomi Kreatif Indonesia
  • Tim Wiro Sableng (Vino G. Bastian dan Sheila Timothy)
  • Tim Rekor MURI Indonesia (Osmar Semesta Susilo, selaku Wakil Direktur MURI)

Selain itu, pendaftaran untuk AOV National Championship ANC sudah dibuka juga loh sobat eSports. Pendaftaran sudah mulai dibuka antara tanggal 9-16 September, dan kamu bisa mendaftar melalui link ini, dan bagi kamu yang tidak bisa hadir namun tetap ingin menyaksikannya bisa melalui link ini sobat eSports!