KASKUS Battleground PUBG Mobile

ASL Season 2 Week 3, Headhunters Belum Peroleh Kemenangan

Rendy Lim
28/09/2018 11:52 WIB
ASL Season 2 Week 3, Headhunters Belum Peroleh Kemenangan
AOV Star League Season 2

AOV Star League 2018 season 2 telah menyelesaikan minggu ketiganya. Dalam tiga pertandingan kemarin, tim yang keluar sebagai pemenang mendapatkan skor 2-0. Namun sayangnya, hingga pekan ketiga ini, dalam tiga pertandingan, Headhunters sama sekali belum memperoleh kemenangan. 

Selengkapnya, yuk simak rekap minggu ketiga di bawah ini: 

  • Headhunters vs GGWP.ID

Meski mendapatkan tekanan pada game pertama, Headhunters masih berusaha mengontrol permainan dan bertahan hingga skor kill tampak tipis 3-5. Andalkan komposisi tim yang cukup tebal, Headhunters masih belum mampu menahan serangan agresif dari para pemain GGWP. Puncaknya, setelah mendapatkan Dragon, GGWP mengakhiri game pertama ini pada menit ke-10. 

Headhunters berinisiatif main agresif pada game kedua dengan mengambil Lindis, Valhein, dan Tulen. Kombinasi tersebut berhasil dipatahkan oleh GGWP yang memiliki Airi, The Flash, serta Violet, membuat mereka dengan mudah mengincar Valhein. Airi yang lincah incar Lindis dan Tulen, sehingga Headhunters kehilangan waktu untuk menggemukkan heronya. Game kedua akhirnya berakhir di menit ke-8.

  • SES Asli Enaaak vs Rex Regum Qeon

Dua tim yang berada di puncak klasemen bertemu dalam pertandingan pekan ini. Tampak permainan yang sangat hati-hati dari kedua tim, mengingat siapapun yang menang pada pertandingan ini tentunya akan berpengaruh pada posisi klasemen sementara. Meski RRQ berhasil unggul dalam segi kill dan Abyssal Dragon, SES tampak masih bisa memimpin dalam segi networth serta memanfaatkan ultimate Xeniel untuk menutup game pertama di menit ke-13. 

Game kedua tampak lebih santai bagi SES dengan keunggulan di early game. Namun RRQ berhasil bangkit pada menit ke-10 berkat teamfight di Dark Slayer. Aksi tersebut membawa permainan menuju late game dengan masing-masing team bertukar kill serta push. Hingga akhirnya kesempatan datang untuk SES melakukan push melalui bottom lane dan mengakhiri game ini dimenit ke-19. 

  • EVOS.AOV vs Bigetron 

Dua tim yang sempat berjaya di ASL season pertama, bertemu sebagai pertandingan penutup di minggu ketiga ini. Komposisi pemain EVOS yang memang kuat di early game memberikan mereka keunggulan dan berhasil menekan BTR. Meski sempat mengalami permasalahan teknis di game pertama ini, EVOS akhirnya mengakhiri game pertama di menit ke-12. 

Power pick hero berhasil diambil oleh BTR mulai dari Arum, Violet, dan Wiro. Komposisi hero yang cukup tebal untuk BTR membuat mereka bisa cukup bertahan, namun karena kurangnya damage, justru membuat EVOS lebih sering memberikan push kepada mereka. Meski mencoba melakukan steal dark slayer dan ingin membawa ke late game, EVOS terlebih dahulu mengakhiri game kedua di menit ke-13 dan mematahkan harapan BTR. 

Memasuki minggu ketiga, puncak klasemen masih dipimpin oleh SES yang selama tiga pekan ini selalu berhasil menghukum lawan-lawannya dengan skor 2-0. Sedangkan posisi kedua disusul oleh GGWP.ID dengan 6 poin, sementara Headhunters harus pasrah berada di dasar klasemen akibat belum memperoleh kemenangan. Bagaimana prediksi kamu untuk ASL minggu depan sobat eSports?