Esports.ID

Selangkah Menuju Puncak, WAW Lolos Kualifikasi AOV ANC!

Rendy Lim
15/10/2018 13:58 WIB
Selangkah Menuju Puncak, WAW Lolos Kualifikasi AOV ANC!
AOV National Championship Season 2

Meski sempat menderita kekalahan saat mengikuti online qualifier ANC Season 2, We Against the World, tim eSports naungan Reza Arap Oktovian ini memberanikan diri untuk kembali ikut dalam ANC City Qualifier Bekasi.

Usaha keras mereka ternyata berbuah manis. Setelah jalani babak city qualifier di Bekasi pekan lalu, WAW akhirnya berhasil mengamankan slot untuk bertanding di ANC, serta berkesempatan juga untuk mengikuti kualifikasi Arena of Valor International Championship 2018 (AIC)

Kemenangan ini sepertinya imbas dari kedatangan satu rekrutan baru di WAW, yakni Stanley "Taxstump" Hermawan. Mantan pemain RRQ  yang juga salah satu veteran dunia eSports AOV Indonesia, serta sudah memperkuat RRQ, bahkan sejak Battle of Valor

Berikut adalah roster divisi Arena of Valor tim We Against the World, saat ini: 

Pertarungan selanjutnya WAW akan berlangsung di ajang ANC bersama dengan juara city qualifier lainnya. Jika WAW berhasil tembus semifinal ANC, mereka bakal berkesempatan untuk mengikuti kualifikasi AIC. Dan, jika bisa keluar sebagai juara ANC, maka WAW nantinya berhak ikut kompetisi ASL berikutnya dan bertarung lawan tim-tim besar lainnya. 

Bagaimana tanggapanmu sobat eSports soal keberhasilan tim WAW lolos ke kualifikasi ANC, bagaimana peluang mereka untuk menembus ASL? Yuk, kasih pendapat kamu!