Smartfren

AIC 2018 'Break The Boundary' Siapkan Hadiah 9 Milyar!

Rendy Lim
09/10/2018 13:36 WIB
AIC 2018 'Break The Boundary' Siapkan Hadiah 9 Milyar!
AOV International Championship

Setelah sukses menyelenggarakan AOV World Cup 2018 di Los Angeles pada pertengahan tahun ini, Arena of Valor kembali mengadakan kompetisi skala internasional pada akhir tahun ini, yakni AOV International Championship (AIC) 2018. Lebih heboh lagi karena AIC 2018 siap sediakan prize pool 9 milyar Rupiah!

Mengangkat tema 'Break The Boundary', AIC 2018 akan mempertandingkan 16 tim terbaik dari 11 region di seluruh dunia mulai dari tanggal 23 November hingga 16 Desember 2018. AIC 2018 akan dimulai di Ho Chi Minh, Vietnam, di mana para peserta akan berkumpul terlebih dahulu untuk menjalankan Bootcamp sebelum main event yang akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand

Perwakilan tim Indonesia akan ditentukan melalui AIC Qualifiers yang mempertandingkan empat tim teratas di ASL season 2 pada pertengahan musim, ditambah dengan empat tim semifinalis dari ANC season 2

Saat ini, ANC Season 2 City Qualifier sedang berlangsung dan kamu masih bisa mendaftar kualifikasi di kota Pekanbaru, Depok, Bekasi, Karawang, Surabaya, Balikpapan, Batam, Lampung, Bogor, Makassar, Banjarmasin, Tangerang, dan Semarang.

Masih terbuka kesempatan bagi sobat eSports yang ingin mendaftar ikut kualifikasi di ANC, agar bisa rebut jatah sebagai perwakilan Indonesia di AIC 2018. Daftarkan tim kamu melalui link ini yah!

Sementara ini, hanya server Valiant ( Singapura, Malaysia, dan Filipina) yang telah mendapatkan tim perwakilan mereka di AIC 2018. Juara dari Valor Cup Season 3, Team Tamago asal Singapura akan menjadi salah satu dari 16 tim yang akan bertanding nanti, termasuk tim pendatang baru dari India nantinya. 

Kira-kira siapakah yang akan mewakili Indonesia tahun ini di ajang AIC yah sobat eSports?