KASKUS Battleground PUBG Mobile

Perkasa di Princess Cup 2018, SES Ladies Siap 'Diadu' Tim Pria

Billy
11/11/2018 05:10 WIB
Perkasa di Princess Cup 2018, SES Ladies Siap 'Diadu' Tim Pria
Esports.ID

Dalam gelaran ANC 2018 Season 2 semalam (10/11), ada pula pertandingan khusus gamer wanita dalam tajuk Princess Cup 2018. Mempertemukan SES Ladies melawan DG Ladies sebagai grand finalist, kedua tim berisi para "wonderwoman" AOV yang sajikan pertandingan menarik baik in-game maupun penampilan.

Layaknya pertarungan tim cowok di ANC 2018 Season 2 yang diwarnai bumbu comeback, skenario demikian kembali terwujud di Princess Cup 2018. Adalah SES Ladies yang dengan perkasa jungkalkan DG Ladies meski sempat tertinggal 1-0 dalam pertandingan berformat Bo3 ini. Dua kemenangan beruntun berhasil mereka raih dan menjadikan hasil akhir 2-1 bagi SES Ladies. Sebagai juara Princess Cup 2018, SES Ladies berhak atas  medali emas plus uang tunai Rp.5.000.000, sementara DG Ladies harus puas dengan Rp.3.000.000.

Aksi SES Ladies sangat mengagumkan hingga para caster dan banyak fans berani membandingkan keahlian mereka layaknya tim profesional AOV pria. SES Ladies yang beranggotakan Rinko, LW, Pixie, Julia, dan GGMeong bahkan mengatakan mereka berlatih sangat keras untuk turnamen ini.

"Di semifinal kami berlatih setiap hari," kata Pixie. "Porsi latihan kami bahkan lebih dari tim lelaki dengan berlatih dari jam 7 pagi sampai jam 1 malam," tambah Julia. Ketika ditanya mengenai kesiapan mereka mengikuti turnamen melawan tim pro lelaki, Rinko yang mewakili para SES Ladies menimpali, "Kami sangat siap, apalagi kemenangan di turnamen ini semakin membuktikan kalau kita mampu bersaing di turnamen lain".

Wah, menarik sekali yah guys kalau SES Ladies beneran terjun di turnamen AOV reguler. Otomatis jadi tim AOV favorit penulis ini mah hehe. Selamat untuk SES Ladies, ditunggu penampilan dan prestasi selanjutnya!!!