Esports.ID

EVOS Tekuk GGWP di Final AOV Kaskus Battleground Wave 1

MalZaHar
31/01/2019 17:55 WIB
EVOS Tekuk GGWP di Final AOV Kaskus Battleground Wave 1
Empat Tim Jawara AOV Bersaing Puncaki Kaskus Battleground

Lalui persaingan sengit sepanjang empat hari, pekan kemarin menjadi bukti kejayaan tim EVOS Esports saat menjuarai ajang KASKUS Battleground Season 4 - Wave 1 (cabang Arena of Valor), dengan menekuk GGWP.ID, pada partai pamungkasnya (27/1).

Berlangsung tanggal 24 - 27 Januari 2019, KASKUS Battleground yang sudah memasuki musim keempatnya di gelombang pertama, EVOS Esports bisa dibilang cukup mulus capai final setelah mengandaskan FVR Team dan Penghuni Pendopo.

GGWP.ID sendiri, meski harus berhadapan dengan dua tim yang termasuk kategori kelas berat (SES Asli Enaaak & WAW Esports), tetap mampu lolos dan menantang EVOS di partai puncak.


Hari Kamis (27/1), partai layaknya 'el clasico' pun tersaji antar dua tim papan atas Arena of Valor di Indonesia, EVOS Esports versus GGWP.ID! Bagaimana keseruan dan sengitnya laga final antara kedua tim ini? Berikut ulasan pertandingannya!

Di game pertama, EVOS bermain lebih agresif berkat kehadiran Zill. Ditambah lagi kehadiran Baldum dan Superman semakin membuat GGWP.ID kesulitan untuk membalas.

Meski selisih kill terbilang cukup jauh, GGWP.ID masih bisa mengimbangi permainan EVOS dengan sukses membunuh Dark Slayer.

EVOS Esports akhirnya sukses mengamankan game pertama di menit 15, setelah mereka mendapatkan teamwipe yang dimanfaatkan untuk menghancurkan base.

Sama halnya di game pertama, EVOS Esports kembali bermain dominan di game kedua.

Baldum yang kembali diambil plus kehadiran hero-hero signature EVOS, seperti Wonder Woman dan Ryoma lagi-lagi membuat GGWP.ID sulit berkembang.

Hanya butuh 12 menit saja bagi EVOS untuk bisa mengakhiri game sekaligus memastikan gelar juara KASKUS Battleground Season 4 - Wave 1 menjadi milik mereka.

Pada partai perebutan juara ketiga sebelumnya, SES.Asli Enaaak berhasil menang dari Penghuni Pendopo dengan skor 2-0. Keempat tim yang lolos semifinal AOV - KASKUS Battleground Season 4 (gelombang pertama) otomatis lolos ke main event dan menunggu empat tim terbaik berikutnya dari gelombang kedua (4 - 16 Februari 2019), untuk bersaing kembali di Grand Final!

Selamat EVOS Esports, dan tiga tim lainnya yang juga bakal mengarungi babak utamanya nanti! Dan, siapkan tim terbaikmu untuk arungi laga AOV - KASKUS Battleground Season 4 pada gelombang berikutnya ya!