Esports.ID

Baru Dua Bulan, Tim NXL> Akhiri Kontrak dengan Divisi AOV

Billy
03/01/2019 14:28 WIB
Baru Dua Bulan, Tim NXL> Akhiri Kontrak dengan Divisi AOV
NXL> Instagram

Riak ombak pergantian pemain mewarnai dinamika transfer Arena of Valor di tahun baru. Salah satunya tim NXL> yang melakukan perubahan drastis dengan melepas seluruh punggawa divisi AOV mereka!

Pertama kali diumumkan pada 4 Oktober 2018, selang 2 bulan kemudian, tim yang diisi oleh  Faisal “FeiL” Fajrin (Midlaner), Vikih “Viqi” Suhendra (Jungler), Christopher “Vicious” (Abbysal Laner), Herdiansyah “eLuNe” (Observer), dan Rexy “Seventh” Lazuardi (DS Laner) harus menemukan rumah baru.

Padahal, selama di NXL> penampilan mereka terbilang cukup baik. Mampu finish top four di ANC Season 2 dan SEACA Arena of Valor 2018. Bahkan lolos ke turnamen ESL AOV yang pertama kalinya digelar di Indonesia tahun ini. Sekarang, manajemen NXL> wajib segera mencari pengganti agar kuota kelolosan mereka tidak jadi sia-sia. Rencananya , pihak NXL akan mengumumkan pengganti Vicious Cs. dalam waktu dekat.

Adapun penyebab pelepasan roster ini telah dilalui dengan musyawarah seperti yang tercantum dalam snapgram NXL>. Baik pihak manajemen maupun seluruh punggawa AOV tampak sepakat untuk mengakhiri kontrak secara baik-baik dengan ucapan terimakasih, serta harapan pihak NXL> untuk para mantan pemain AOV-nya. Berkaca dari kemampuan Vicious dan kawan-kawan yang bisa menjamin top finish di kancah nasional, bisa dipastikan status mereka yang "nganggur" saat ini jadi pertimbangan banyak tim.

Kemanakah mantan NXL> akan berlabuh? Dan mampukah NXL> menemukan pengganti yang lebih baik?