ESL Clash of Nations Tarung Tim Terbaik AOV Asia Tenggara

Rendy Lim
18/02/2019 10:05 WIB
ESL Clash of Nations Tarung Tim Terbaik AOV Asia Tenggara
ESL Indonesia

Laga final ESL National Championship, yang digelar pada 29-31 Maret 2019 juga turut menyelenggarakan ESL Clash of Nations - Arena of Valor!

ESL Clash of Nations merupakan langkah awal untuk meningkatkan kualitas esports di Indonesia dan Asia Tenggara. Total enam tim terbaik AOV di Asia Tenggara akan turut berkompetisi di Jakarta International Expo selama 3 hari untuk memperebutkan trofi juara dan prize pool total 50.000 USD.

TGIF PUBG Mobile

Dua tim terbaik AOV dari ESL Indonesia Championship akan mengikuti ESL Clash of Nations bersama dengan empat tim lainnya dari Asia Tenggara, yakni Thailand, Filipina, Vietnam, dan Malaysia/Singapura. Babak kualifikasi dari masing-masing negara akan berlangsung secara online, tanggal 23 dan 24 Februari 2019.

“Clash of Nations menandakan saat yang menarik bagi ESL di Indonesia. Dengan dukungan yang diperlihatkan di National Championships saja, kami menjadi lebih semangat untuk bisa membawa event sekelas dunia kepada fans lokal,” kata Nick Vanzetti, Senior Vice President ESL Asia-Pacific Japan. “Tujuan kami adalah memberi peluang agar setiap level bisa berkompetisi, dan Clash of Nations adalah puncak perjalanan bagi para pemain.”

Direktur Indofood, Axton Salim mengatakan, “Kami bangga dipercaya untuk bekerjasama membawa dan menyelenggarakan ESL Clash of Nations 2019 – Arena of Valor, kompetisi top level esports pertama dan terbesar di Indonesia, serta Asia Tenggara. Bagi kami, esports merupakan cabang olahraga elektronik yang digemari oleh generasi muda dan perlu terus kita dorong perkembangannya."

“Melalui tiga brand kami, Pop Mie, Chitato, dan Indomilk Good To Go, Indofood akan turut menyukseskan penyelenggaraan ESL Clash of Nations 2019. Kami berharap ajang ini memberikan kesempatan bagi pemain-pemain esports tanah air untuk berkompetisi dan mengukir prestasi Internasional,” ujar Axton Salim.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan keseruan final ESL National Championsip dan ESL Clash of Nations serta menikmati berbagai keseruan yang telah dipersiapkan, tiket untuk babak final sudah bisa kamu beli di website resmi Elevania dengan kisaran harga mulai dari 30.000 Rupiah per hari, hingga 150.000 Rupiah untuk tiket premium 3 hari. 

Tenang saja untuk kamu yang tidak bisa hadir secara langsung, seluruh pertandingan di JIEXPO selama 3 hari penuh akan disiarkan secara langsung melalui YouTube ESL Indonesia. Siapa tim favoritmu di ESL Indonesia Championship, sobat esports?