IESF

Kerubuti EVOS, ASL Season 3 Pekan Kedua Makin Seru!

Meneketehe
13/08/2019 15:14 WIB
Kerubuti EVOS, ASL Season 3 Pekan Kedua Makin Seru!
Geliat Kuda Hitam, 'Comeback', Beri Perlawanan Sengit Tim Elit!

Pekan kedua dari perhelatan Arena of Valor Star League (ASL) di musim ketiga akhirnya rampung pekan kemarin (6/8). Musim ini persaingan antar tim kian seru dengan munculnya banyak talenta baru yang unjuk gigi hadapi kemapanan tim-tim elit, demi memperebutkan gelar tim AOV terbaik nomer wahid di Indonesia!

Sebagai juara bertahan di musim sebelumnya, EVOS Esports seakan menjadi incaran bersama yang harus ditaklukkan oleh para peserta ASL Season 3. Namun, tim yang hanya masukkan satu nama baru di roster utamanya ini, lagi-lagi terbukti masih terlalu dominan dan mampu kokohkan posisinya di puncak klasemen dengan perolehan 12 poin.

Berkat tambahan midlaner baru, Gilang 'Fall' Dwi Fallah, EVOS belum terbendung di pekan kedua ASL Season 3. Hadangan dari BOOM ID pun dilewati, meski harus kehilangan satu match (2 - 1).


Menariknya, pertarungan yang tak kalah sengit juga terjadi di papan tengah. Kehadiran tim bernama 'Comeback' benar-benar menebar ancaman serius bagi tim-tim AOV yang lebih lawas, layaknya Bigetron, SES, maupun DG Esports. Statusnya sebagai kuda hitam di ASL musim ketiga ini tidak menghalangi mereka untuk mematok posisi empat pada klasemen pekan kedua.

Meski hanya dihuni deretan pemain belum tersohor, tim 'Comeback' yang bertanding tiga kali pada pekan kemarin, meraup dua kali kemenangan dari Bigetron (2 - 1) dan juga BOOM ID (2 - 1). Setelah kalah dua kali dari SES dan EVOS, CipengZ Cs punya peluang menjajal DG Esports serta 'balas dendam' ke SES, pada pekan ketiga nanti.


Berikut adalah klasemen ASL Season 3, pekan kedua (per tanggal 6 Agustus 2019):

Dalam pertempuran panjang liga dengan model double round-robin, 7 tim Arena of Valor terbaik se-Indonesia harus berjuang selama 6 pekan untuk memastikan 4 slot di babak playoff, pada pertengahan September nanti.

Gelaran ASL Season 3, yang diselenggarakan oleh ESL Indonesia ini, didukung oleh Mercedez - sebagai Premium Sponsor, serta Garena Indonesia selaku Official Partner, dengan menyuguhkan total hadiah sebesar Rp1 milyar.

Kini, ASL Season 3 masih menyisakan 4 pekan pertandingan dengan jadwal lengkap sebagai berikut;

  • Pekan 1: 17 - 19 Juli 2019
  • Pekan 2: 3 - 5 Agustus 2019
  • Pekan 3: 14 - 16 Agustus 2019
  • Pekan 4: 19 - 21 Agustus 2019
  • Pekan 5: 23 - 25 Agustus 2019
  • Pekan 6 (Semifinal): 30 Agustus - 1 September 2019

Siapakah 4 tim yang nantinya akan berlaga di babak playoff? Apakah dominasi EVOS dapat ditumbangkan pada musim ini? Mungkinkah saatnya bagi tim kuda hitam buktikan diri? Saksikan setiap pertandingan Arena of Valor Star League di kanal YouTube ESL Indonesia, ataupun Facebook Fanpage ESL Indonesia!