Esports.ID

Torehan Mantap EVOS Esports di Hari Kedua AIC 2019

Galahad
08/11/2019 11:09 WIB
Torehan Mantap EVOS Esports di Hari Kedua AIC 2019
Sempat Mengalami Kendala Teknis, EVOS menunjukkan permainan apik di hari kedua AIC 2019

EVOS Esports menjadi perwakilan Indonesia di Arena of Valor International Championship (AIC 2019) yang diadakan mulai dari 5 November 2019 di Bangkok, Thailand. Turnamen ini mempertemukan 12 tim dari seluruh dunia.

Permasalahan teknis sempat terjadi saat hari pertama AIC 2019 dimana saat pertandingan EVOS melawan ahq e-Sports Club dari Thailand. Hal ini membuat semua pertandingan di hari pertama di pindah di hari Senin, 11 November.

Namun hal ini tidak menghalangi EVOS untuk menunjukkan permainannya saat melawan ahq pada hari Kamis (7/11). Game pertama berjalan ketat bagi kedua tim sampai menit ke 10.

Namun kesuksesan EVOS mencuri dark slayer membuat mereka berhasil mengambil kendali permainan. Raihan teamwipe yang didapatkan EVOS membuat mereka berhasil mengakhiri game pertama dengan kemenangan di menit 12. Sayangnya, permainan dominan dari ahq di game kedua membuat EVOS harus puas dengan raihan imbang 1-1.

Saat EVOS melawan Team Olympus dari Korea, EVOS menunjukkan permainan dominan mereka di game pertama. Keunggulan networth dan perbedaan objektif yang jauh membuat game pertama berhasil diambil di menit 9.

Wiraww dan kawan-kawan semakin ganas di game kedua. Tidak tanggung-tanggung EVOS hanya memberikan 2 kill ke Olympus berbanding mereka yang meraih 22 kill di game ini. Game kedua berakhir dengan kemenangan EVOS di menit 11.

Sumber: Liquipedia AOV

Dengan hasil ini, EVOS sementara berada di peringkat pertama dengan raihan 1 kemenangan dan 1 imbang. Raihan ini membuat EVOS sangat berpeluang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Sebelumnya, perwakilan tim AOV Indonesia belum pernah memiliki catatan berhasil ke babak selanjutnya saat AIC sejak 2017.

Kalian bisa melihat perjuangan EVOS Esports di AIC 2019 di YouTube Garena AOV Indonesia. Yuk, Sobat Esports berikan dukungan kalian ke EVOS Esports agar menjadi juara di AIC 2019.