GoPay Campaign

AOV Kolaborasi Bareng Ultraman, Bagikan Skin Gratis di Ultah Ke-4!

Basitullah
31/10/2020 09:22 WIB
AOV Kolaborasi Bareng Ultraman, Bagikan Skin Gratis di Ultah Ke-4!

Tanpa terasa, Arena of Valor (AOV) sudah menemani seluruh Challengers selama 4 tahun lamanya. Tepat pada tanggal 31 Oktober 2020, AOV genap merayakan Ulang Tahun yang ke-4 secara global. Terdapat berbagai event spesial yang sayang untuk kamu lewatkan, seperti hadirnya skin kolaborasi AOV dengan Ultraman sekaligus munculnya hero terbaru Lorion yang bisa didapatkan secara gratis.

Kemunculan skin fenomenal ini merupakan hasil kolaborasi Garena AOV bersama serial animasi Ultraman yang ditayangkan di layanan Netflix. Seluruh pemain bisa mendapatkan skin 'SEVEN' hanya dengan menyelesaikan event spesial di dalam game. Skin yang akan digunakan oleh Hero Florentino ini, didesain khusus dengan tampilan yang futuristik, skill effect memukau, serta kemampuan berpedang yang luar biasa.

Indonesia Gaming Award

Jangan lupa untuk login dan main AOV hari ini (31/10) untuk bisa mendapatkan skin kolaborasi Ultraman terbaru, 'SEVEN' secara gratis. Tentu tidak hanya skin kolaborasi AOV x Ultraman, pemain juga bisa mendapatkan hero terbaru, Lorion secara gratis hanya dengan login AOV pada tanggal 31 Oktober 2020.

Lorion sendiri merupakan guru dari D'Arcy dengan kemampuan Black Magic yang sangat kuat. Namun, dirinya harus mengakui kekuatan D'Arcy dan terluka dalam pertarungan hebat. Karena tubuhnya yang terluka itu, Lorion menjadi sangat lemah dan tidak dapat mengontrol kekuatannya sehingga ia terhisap oleh kekuatan Infinite Black Magic Stone. Ia pun akhirnya bisa kembali bangkit ke dunia dengan wujud berbeda yang lebih kuat.

Vote Idol Group AOV Impian Kalian

Menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun Global AOV ke-4, Garena AOV juga mengadakan audisi untuk mencari Idol Group terbaru bertajuk "AOV ID4L 2020".

Setiap Challengers diminta untuk memberikan voting kepada 26 hero wanita AOV untuk menjadi idol selanjutnya. Pemain akan diminta untuk memilih 4 hero wanita terbaik yang masing-masing mewakili Team Ruby dan Team Sapphire. Pemenang dari hasil voting tersebut akan dibuatkan Skin Idol terbaru di masa depan.

Jadi, tunggu apa lagi? Saatnya kamu mendapatkan skin Ultraman dan hero Lorian secara gratis!