Esports.ID

Streamer Top Dunia Sambangi TwitchCon Demi Doritos Bowl

Billy
18/09/2018 10:45 WIB
Streamer Top Dunia Sambangi TwitchCon Demi Doritos Bowl
hotnewhiphop

Menyambut perayaan TwitchCon 2018 yang terselenggara tanggal 26-27 Oktober di San Jose, California, para streamer top dunia berkumpul untuk main bersama dan ikuti salah satu turnamen greget ala survival mode di Call of Duty Black Ops 4 : Blackout.

Genre battle royale terbaru ini menyita perhatian para streamer dengan gameplay yang seru dan bertempo cepat. Para streamer akan bertanding melawan streamer lain dalam event Doritos Bowl Blackout. Event ini diselenggarakan oleh Activision Blizzard dengan mengundang sejumlah nama beken yang sudah nyatakan siap terlibat, di antaranya Tyler "Ninja" Blevins, Ben "DrLupo" Lupo, Jack "CouRage" Dunlop dan Michael " Shroud" Grzesiek.

Mengenai event Doritos Bowl Blackout, Shroud menyampaikan, "Aku sangat tidak sabar untuk terlibat dalam Doritos Bowl. Event ini akan sangat seru dan aku menanti bagaimana timku akan bersatu dan menghadapi tim yang dibuat Ninja, DrLupo, dan CouRage." Shroud juga sudah tidak sabar untuk melahap banyak doritos pada event tersebut dengan harapan mendapat sponsorship dari pembuat makanan ringan tersebut.

Sebelum event ini, Shroud sendiri sudah mengeluarkan perang urat saraf kepada Ninja. Menurutnya, tidak mungkin Ninja lebih baik dibanding dirinya meski Shroud sendiri pernah tersungkur oleh Ninja saat bermain PUBG. Namun lewat video-video kumpulan Shroud bermain CoD Blackout, apalagi versi PC sudah rilis, Shroud bakal main menggila pada hari-H Doritos Bowl yang akan datang.

Siapa yang lebih baik menurutmu, Shroud atau Ninja?