Esports.ID

Licik! Shroud Pakai Senjata Ini di COD 4 Black Ops 4: Blackout

Billy
22/10/2018 14:54 WIB
Licik! Shroud Pakai Senjata Ini di COD 4 Black Ops 4: Blackout
twingalaxies

Tak henti-hentinya Michael "Shroud" Grzesiek buahkan aksi-aksi keren dalam game yang dimainkan. Kini dia sedang asyik dengan mode battle royale dari Call of Duty Black Ops 4: Blackout.

Sebagai selingan dari game PUBG yang mulai membuatnya muak dan sudah ditinggalkannya, Shroud tampak sangat menikmati permainan dari Blackout.

Bukan cuma tempo permainan yang cepat, Shroud juga mengatakan mekanik persenjataan di game ini sangat bagus, sesuai untuk orang yang memiliki skill aim tinggi dan pengetahuan recoil secara baik. Terbukti dalam salah satu cuplikan streamnya baru-baru ini, bagaimana Shroud mampu bergerak  cepat dan melakukan tembakan berakurasi sangat tinggi, kemudian membunuh tiga pemain dari jarak amat dekat.

Namun, bukan itu saja aksinya, Shroud memanggil bala bantuan berdaya rusak tinggi dari pesawat pengangkut Hellstorm Missile. Sontak musuh tidak bisa berbuat banyak untuk menghindari rudal yang sudah terkunci ke arah mereka, otomatis menambahkan lebih banyak skor bagi kejayaan Shroud.

Call of Duty Black Ops 4: Blackout saat ini tengah merajai konten hiburan game favorit terutama di kanal streaming. Bahkan Blackout sudah melampaui Fortnite yang bertengger lama sebagai penguasa game yang paling sering ditonton. Berkat gameplay yang lebih realistis dan didukung grafis yang meninggalkan unsur kartun layaknya Fortnite, bisa jadi CoD IV Blackout jadi pemenang mutlak persaingan genre battle royale, apalagi mulai banyak streamer terkenal yang kian marak memainkan game ini.