Esports.ID

Momen Menggelitik Duo Ninja + Shroud Jajal COD Blackout!

Billy
17/10/2018 13:34 WIB
Momen Menggelitik Duo Ninja + Shroud Jajal COD Blackout!
dexerto, oc gamer

Duo streamer favorit gamer meninggalkan game andalannya, PUBG dan Fortnite, untuk bersatu mencari kesenangan di battle royale anyar milik Call of Duty: Black Ops 4, BLACKOUT. Michael "Shroud" Grzesiek dan Tyler "Ninja" Blevins tak diragukan adalah streamer dengan skill yang luar biasa.

Ketika mereka bertandem main Blackout, tentu viewer berharap ada aksi tembak-tembakan menakjubkan. Tapi, tak dinyana, ternyata hal seperti ini yang malah terjadi loh!


Shroud memang punya keahlian sangat baik dalam menembak karena tingkat akurasi yang tiada dua. Siapa bisa menyangka kalau dia disuruh menyetir mobil apalagi truk militer, sebaiknya jangan mau berbarengan dengan pemuda Kanada ini. Bisa-bisa nahas seperti yang dialami Ninja saat terhimpit dalam kontainer ketika Shroud mengendarai truk hingga "salto" di daerah berbukit.

Shroud sontak tergelitik dengan apa yang terjadi dan keluar meninggalkan Ninja yang masih terjebak di dalam mobil. Shroud hanya bisa tertawa geli seraya mendengarkan rintihan Ninja yang berusaha keluar dari truk maut yang mulai terbakar. Anehnya, Ninja tiba-tiba bisa keluar menembus tanah setelah dia berteriak-teriak dari bawah kontainer, seakan bisa menembus permukaan tanah...


Beruntung, keduanya bisa melanjutkan permainan dan berakhir mendapatkan victory meski pengalaman hampir mati yang dialami oleh Ninja sangat tidak terlupakan. Call of Duty: Black Ops 4 dirilis tanggal 12 Oktober dengan mode battle royale eksklusif-nya bertitel BLACKOUT. Duo streamer ini menggabungkan stream gaming mereka untuk menarik viewer dari kedua persona tersebut.

Hati-hati deh mulai sekarang kalau lihat atau menebeng Shroud saat bawa kendaraan, bisa-bisa dicepuin kayak Ninja yahh!