'Tiru' PUBG Mobile, Call of Duty Terjun ke Mobile Gaming

Billy
19/03/2019 15:45 WIB
'Tiru' PUBG Mobile, Call of Duty Terjun ke Mobile Gaming
dotesports, twitter

Melihat kesuksesan dari kompetitor macam Fortnite dan PUBG yang mendulang sukses di platform mobile, Activision selaku pengembang franchise gim Call of Duty ikut merambah dunia gaming on the go.

Meski belum ada jadwal rilis pastinya namun Activision menginfokan via Twitter kepastian hadirnya game ini sembari memperlihatkan map favorit para fans seperti Nuketown dan Crash sebagai opsi arena di versi mobile.

Call of Duty: Mobile tampaknya tidak terikat untuk mengambil pengaruh dari salah satu seri gim ini dari platform lain seperti Modern Warfare atau Black Ops. Bisa jadi versi mobile-nya akan mengambil bagian terbaik dari tiap sub-tema sehingga jadi kejutan tersendiri bagi para penikmatnya.

Adaptasi ke versi mobile jadi langkah pemasaran yang sangat tren bagi para developer game. Sebagai contoh, popularitas Fortnite dan PUBG di versi PC mendorong minat yang sama bagi gamer terutama di pasar Asia yang cenderung menyukai kepraktisan.

Apakah CoD: Mobile mampu menggeser dominasi PUBG Mobile atau Fortnite? Silahkan coba gamenya dengan melakukan pre-register di sini yah!