Esports.ID

Garena Buka CBT untuk COD Mobile, Slot Terbatas!

Rendy Lim
10/09/2019 11:21 WIB
Garena Buka CBT untuk COD Mobile, Slot Terbatas!
Gabung Sekarang, Biar Pas Server Buka, Jago Dah!

Bulan Juli lalu, Garena Indonesia telah membuka masa pra-registrasi untuk Call of Duty Mobile. Kali ini, untuk memberikan kesempatan bagi para pemain yang penasaran, telah dibuka server closed beta test bagi platform iOS dan Android.

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba COD Mobile, langsung saja daftarkan dirimu di link ini, karena slot terbatas! Peserta yang mendaftar akan dipilih secara acak untuk akses ke server CBT. Tenang saja bagi yang tidak mendapat kesempatan untuk mencoba early access ini, nantinya semua akun akan direset sehingga setiap pemain memiliki awal yang sama. 

Mode-mode yang bisa kamu coba di Call of Duty Mobile

Bagi yang telah mendaftar saat fase pra-registrasi, kamu tidak hanya menjadi bagian dari pemain-pemain pertama yang merasakan Call of Duty Mobile, namun juga berkesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah in-game saat gim ini dirilis resmi nanti.

Call of Duty Mobile juga akan menghadirkan mode-mode ikonik dari franchise COD, mulai dari Team Deathmatch, Bomb Mission, Domination, dan Battle Royale. Menariknya, kamu sudah bisa mencoba semua mode ini di closed beta test.

Sistem bernama 'scorestreak' juga akan menjadi fitur yang meningkatkan pengalaman bermain, karena kamu bisa menggunakan drone hingga cruise missile untuk mengalahkan musuh. Mode battle royale juga menawarkan kendaraan-kendaraan menarik yang bisa kamu gunakan, salah satunya adalah helikopter. Ditambah lagi kehadiran fitur 'class' juga membuat kamu bisa menyesuaikan gaya permainanmu, apakah ingin menjadi zombie atau cerberus.

Undang temanmu dan dapatkan hadiahnya!

Saat ini, sesi pra-registrasi Call of Duty Mobile sudah mencatat 820.000 pemain di Indonesia. Garena akan menghadiahkan M16 with Neon Tiger Camo (7 hari) saat jumlah user mencapai 1 juta pemain. Selain itu, pemain yang mengundang 15 temannya untuk melakukan pra registrasi juga mendapatkan senjata MSMC - Red Triangle, dan berkesempatan menerima HS0405 - Red Traingle dan MSMC - Yellow Triangle.

Bagaimana Sobat Esports, apakah kamu sudah mendaftar untuk closed beta test Call of Duty Mobile?