Esports.ID

Event Halloween COD Mobile Siapkan Ragam Hadiah Menarik!

Rendy Lim
22/10/2019 15:40 WIB
Event Halloween COD Mobile Siapkan Ragam Hadiah Menarik!
Event spesial halloween ini akan berlangsung hingga 31 Oktober 2019, kamu sudah siap Soldiers?!

Call of Duty Mobile berhasil meraih peringkat pertama di Google Play dan Apps Store sejak dirilis tanggal 1 Oktober kemarin di Asia Tenggara. Untuk merayakan pencapaian ini, Garena Call of Duty Mobile merayakan serangkaian event spesial Halloween yang memberikan hadiah senjata permanen Bat-Camo Series dan M21EBR - Metal Note

Penasaran event apa saja yang akan diadakan dan bagaimana cara mendapatkan hadiahnya, yuk kita simak bersama!

Seluruh pemain akan mendapatkan senjata permanen dan perlengkapan Bat-Camo series serta berkesempatan untuk mendapatkan M21EBR - Metal Note dengan menyelesaikan berbagai macam misi spesial Halloween. 

Update khusus Halloween menghadirkan karakter legendaris, desain spesial halloween, serta musik misterius di lobi game. Selain menggunakan Ghost, pemain juga dapat memilih Captain Price saat bermain. Tidak hanya itu, karakter perempuan kedua 'Outrider-Skeleton', senjata edisi terbatas seperti AK47 - Pumpkin Head dan barang-barang hingga operator skill dengan desain Halloween juga tidak luput hadir di event ini. 

Map populer 'Standoff' juga diramaikan dengan kehadiran nuansa Halloween, dimana para fans dapat menikmati berbagai dekorasi spesial hingga detail dari dekorasi bangunan yang disii oleh Halloween pumpkin serta desain truk yang dilapisi oleh stiker Ghost.

Mode Free for All dan Gun Game juga mendapat respon positif dari komunitas, oleh karena itu Call of Duty Mobile Garena ingin menyediakan berbagai mode spesial menarik lainnya yakni Hardpoint dan Sniper Mode yang diluncurkan pada event kali ini untuk mendorong seluruh pemain meningkatkan strategi dan kerjasama tim agar dapat memenangkan seluruh mode pertandingan. 

Gameplay dari mode Hardpoint sangat mirip dengan mode Domination, dimana pemain harus mendapatkan sejumlah poin dari penguasaan daerah untuk dapat memenangkan pertandingan, namun pada Hardpoint, area yang harus dikuasai akan berpindah pada waktu tertentu sehingga perlu berbagai strategi baru untuk memenangkan pertandingan. 

Sementara untuk Sniper Mode, semua pemain di dalam room diharuskan menggunakan senjata berjenis sniper rifle antara Arctic.50 atau DL Q33! Di mode ini pemain pencinta sniper rifle bisa mengasah sekaligus menunjukkan kemampuan mereka mengalahkan lawan dengan senjata ini. 

Terakhir, karena operator skill di COD Mobile kerap kali menjadi titik balik untuk meraih kemenangan, Garena mengenalkan operator skill baru 'Sparrow' yang memiliki efek ledakan pada lawan atau objek! Bagaimana Sobat Esports, apakah kamu sudah siap dengan event Halloween Call of Duty Mobile Garena