LINE POD - MAVIS

Call of Duty Mobile Siapkan Kejuaraan Dunia Berhadiah 1 Juta Dollar

Rendy Lim
24/04/2020 09:38 WIB
Call of Duty Mobile Siapkan Kejuaraan Dunia Berhadiah 1 Juta Dollar
Kalian sudah siap Sobat Esports?

Selain PUBG Mobile dan Free Fire, salah satu titel game fps populer di Indonesia adalah Call of Duty: Mobile. Game ini bisa eksis karena jadi penengah antara segmen pemain PUBG Mobile yang ekslusif serta Free Fire yang “ramah”.

Untuk memperkuat implementasi dikalangan gamer secara global, CODM menggandeng Activision mempersiapkan kejuaraan dunia Call of Duty: Mobile World Championship 2020. Hadiah yang disuguhkan pun tak main-main yakni senilai 1 juta Dollar yang terdiri uang tunai dan item in-game.

Kualifikasi online akan dimulai 30 April mendatang hingga 24 Mei. Namun, masih belum banyak informasi yang diberikan oleh penyelenggara terkait detil acara seperti struktur turnamen, distribusi hadiah serta dimana fans bisa menonton.

Salah satu syarat mutlak mendaftar di turnamen ini adalah kalian wajib memiliki rank Veteran atau lebih tinggi. Berdasarkan info dari halaman utama CODM, kalian hanya perlu sign up dalam game, lalu 10 pertandingan ranked pertama kalian akan membuahkan turnamen poin. Patut di ingat, kesempatan kalian menyelesaikan 10 rank match hanya terjadi sekali tiap weekend atau empat kali kesempatan dalam sebulan.

Bagi pemain yang sukses mencapai 80 point maka kalian sudah mencapai tahap kedua kualifikasi. Dari mulai pendaftaran sampai tahap kedua, peserta akan menerima item in-game menarik. Melampaui stage 2, CODM mengharuskanmu membentuk sebuah tim dengan pemain lain yang memiliki poin mumpuni untuk melanjutkan kualifikasi.

Wah, apakah Sobat Esports tertarik jadi juara dunia CODM yang pertama tahun ini?