Esports.ID

Tuangkan Kreatifitas Lewat Mode Game Baru di CSO

Rendy Lim
08/02/2018 14:54 WIB
Tuangkan Kreatifitas Lewat Mode Game Baru di CSO
Counter Strike Online: Studio Mode

Punya kreatifitas setinggi langit? Mungkin ini saatnya bagi para CSO player untuk merancang sendiri arena ideal versi kamu sendiri.

Dilansir oleh PT. Megaxus Infotech, sebagai pemegang lisensi dari Counter-Strike Online di Indonesia, mulai hari ini (8/2), game bergenre FPS tersebut mendapatkan mode game terbaru yang manjakan dan merangsang kreatifitas para player untuk mengeksplorasi fitur anyarnya, yakni Studio Mode.

Mirip dengan game yang berkonsep block builder, player CSO dapat dengan bebas berkreasi membentuk map sendiri. Studio Mode di CSO dapat kamu mainkan bersama teman hingga 10 orang dan membangun map hingga menentukan jenis misi yang ingin dicapai menggunakan map tersebut.

Fitur pelengkap yang dihadirkan dalam mode ini termasuk 4 senjata yang merupakan alat untuk membangun, membuat cerita, menaruh NPC, hingga zombies dan mengubah tampilan langit dalam map tersebut.

“Studio Mode ini merupakan fitur block builder yang menyediakan ratusan jenis block sehingga player tidak dibatasi dalam menuangkan ide serta kreativitas," ujar Ibu Eva Muliawati, selaku CEO PT Megaxus Infotech, yang mengajak para player CSO untuk menuangkan kreatifitas mereka dalam mode baru. " Kami mengajak fans CSO ataupun pencinta game block builder untuk mencoba serunya bermain dalam mode terbaru ini. Lebih jauh lagi, kami mengajak seluruh pencinta game untuk mengikuti kompetisi CSO Studio Mode dengan total hadiah 5 juta rupiah”.

Beliau juga berharap dengan adanya penambahan fitur Studio Mode ini, pemain Indonesia dapat membangun game yang kreatif, tidak hanya menyenangkan namun juga meningkatkan kreatifitas karena sudah menjadi tugas dari publisher game dalam menciptakan game yang edukatif sekaligus berguna bagi masyarakat.

Mode ini tentu menjadi suatu inovasi baru yang akan menambah keseruan bermain CSO karena biasanya pada game bergenre FPS, para pemain hanya bisa menggunakan map yang sudah tersedia dalam game. Bagaimana pendapat sobat eSports.ID, apakah sudah mencoba CSO?