GudangVoucher - Esports.ID

Flash Gaming Rengkuh Juara Asia CS:GO di Zowie eXTREMESLAND 2017

Rendy Lim
23/10/2017 10:35 WIB
Flash Gaming Rengkuh Juara Asia CS:GO di Zowie eXTREMESLAND 2017
Pics. courtesy of afkgaming

Zowie eXTREMELANDS CS:GO Asia 2017 yang berlangsung dari tanggal 19-22 Oktober telah rampung dan akhirnya Flash Gaming keluar sebagai juara. Tim papan atas dari Cina ini berhasil menunjukkan bahwa mereka adalah tim CS:GO terbaik di Asia setelah mengalahkan Eclipse 3-1 di babak final.

Tim asal Cina yang mengikuti turnamen ini, ViCi Gaming, Eclipse, dan Flash Gaming, ketiganya berhasil lolos ke babak semifinal. Sementara perwakilan dari Australia, Kings Gaming menjadi satu-satunya tim di luar China yang masuk sebagai empat besar turnamen setelah mengalahkan Beyond.Maple.

Sayangnya tim perwakilan Indonesia harus kalah di babak penyisihan. Recca Gaming berada di Grup C bersama dengan sang juara turnamen Flash Gaming. Pada pertandingan pertama, Recca sukses mengalahkan NASR, tim CS:GO asal UEA. Namun entah karena kurang fokus atau drop setelah kalah tipis dari Flash Gamin, Recca gagal mengulangnya saat harus berhadapan lagi dengan NASR di lower bracker. Dalam match berformat Best of Three (Bo3), di lower bracket, Recca tidak mampu mengalahkan NASR dan harus mengakhiri petualangan mereka di Zowie eXTREMESLANDS CS:GO Asia 2017.

Selamat kepada Flash Gaming sebagai tim jawara CS:GO di ajang Zowie eXTREMESLANDS Asia 2017. Salut juga untuk Recca Esports atas perjuangannya menjadi wakil Indonesia di kompetisi bergengsi tingkat Asia ini. Walaupun belum meraih titel juara, Recca sudah memberi perlawanan di setiap pertandingan. Dukung terus tim-tim eSports lokal, supaya selalu bisa memberikan yang terbaik dalam turnamen nasional maupun internasional, dan kedepannya bisa membanggakan serta mengharumkan nama Indonesia di kancah global.