Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Menang Tanpa Bertanding, TEAMnxl> Juara CS:GO GEXT Indonesia

Rendy Lim
26/10/2017 14:31 WIB
Menang Tanpa Bertanding, TEAMnxl> Juara CS:GO GEXT Indonesia
GEXT Nvidia, TEAMnxl>

Babak Grand Final untuk Nvidia GeForce Esport Xtreme akan diadakan di Bandung pada akhir minggu ini, 28 - 29 Oktober 2017. Nvidia GEXT mempertandingkan dua cabang eSports, yakni DOTA 2 dan CS:GO, dan tim pemenangnya berhak mewakili Indonesia ke ajang GEXT Final SEA di Filipina.

Untuk DOTA 2, Barol Gaming akan bertanding melawan Infinite untuk memperebutkan juara di GEXT 2017. Sedangkan tim CS:GO yang bakal bertarung di babak final adalah Recca Esports dan TEAMnxl>.

Tapi menurut postingan di Official Fanpage dari TEAMnxl>, Recca Esports mengundurkan diri dari partai final dikarenakan ada event lain yang harus mereka hadiri. Hal ini menjadikan TEAMnxl> sebagai pemenang untuk CS:GO GEXT dan mewakili Indonesia untuk Final GEXT SEA di Filipina.

Selamat untuk TEAMnxl>!!! Selamat bertanding mewakili Indonesia di Filipina. Ayo kita sama-sama dukung TEAMnxl> agar bisa menang di GEXT Final SEA dan membanggakan Indonesia.

Meet and Greet with TEAMnxl>

Jangan kecewa bagi kalian yang ingin datang ke Nvidia Esport Extreme di Bandung akhir pekan nanti, karena meski tidak bertanding, TEAMnxl> masih akan menggelar sesi tatap muka santai, sekaligus mengadakan fun match bareng TEAMnxl>, serta bagi-bagi merchandise.

Selain acara 'Meet and Greet with TEAMnxl>', hadir pula sejumlah eSports idol lain seperti; Nixia, EVOS, Clarissa Punipun, Melondoto, dan lainnya. Termasuk gelaran kompetisi costreet, fotografi, dan vlog yang diadakan oleh MOBA TV Got Talent. Serta adanya lelang produk oleh JD.ID, door prize, dan lucky draw bagi mereka yang datang. Tidak kalah pentingnya, kamu pun bisa merasakan langsung produk-produk dengan teknologi terbaru Nvidia di acara ini.

Bagi yang ingin datang ke GeForce Final, jangan lupa daftarkan dirimu di link ini: GeForce Extreme Tournament.