GudangVoucher - Esports.ID

Recca Esports Perjuangkan Asa Bangsa di Zowie eXTREMESLAND CS:GO Asia

Rendy Lim
18/10/2017 09:31 WIB
Recca Esports Perjuangkan Asa Bangsa di Zowie eXTREMESLAND CS:GO Asia
eXtremesland

Di tahun keduanya, Zowie eXTREMESLAND kembali menggelar turnamen CS:GO tanggal 19 - 22 Oktober 2017. Sama seperti tahun lalu, turnamen ini mengambil tempat di Shanghai, Cina. Ada 16 tim yang akan bertanding untuk memperebutkan total prize pool USD 100.000.

Vici Gaming, sang juara bertahan di tahun sebelumnya, kini kembali hadir sebagai perwakilan Cina. Namun, sayangnya tim runner-up Zowie eXTREMESLAND 2016, yakni Renegades asal Australia urung hadir tahun ini, dan posisinya tergantikan oleh Kings Gaming Club.

Dari Indonesia, yang tahun lalu diwakili oleh tim NXL>, kini menaruh harapan besar kepada tim Recca Esports setelah sukses menghentikan perlawanan tim BOOM.ID.

Recca Esports masuk dalam Grup C untuk babak penyisihan, dengan lawan pertama mereka adalah NASR Esports. Tim lain yang berada di grup ini adalah UTM Esports dan Flash Gaming. NASR merupakan tim CS:GO dari United Arab Emirates dan pemenang kualifikasi Middle East. Prestasi lainnya dari NASR antara lain menduduki posisi ke-3 di World Cyber Arena 2017 Middle East dan North Africa.

UTM Esports merupakan tim asal Vietnam yang tahun ini berhasil menjuarai beberapa turnamen qualifier dan minor. Mulai dari berpartisipasi di IeSF World Championship 2017, tampil sebagai juara pertama di NVIDIA GEXT Vietnam, dan kini mewakili Vietnam untuk Zowie eXTREMESLAND Asia.

Flash Gaming menjadi tim yang paling diunggulkan di Grup C, diperkuat pemain berkelas seperti Attacker dari Tyloo, LOVEYY dari ViCi Gaming, dan Kaze dari JYP Gaming. Prestasi teranyarnya adalah menjuarai StarLadder i-League Invitational #2 China Qualifier.

Sepertinya, Recca Esports harus sungguh berkerja ekstra keras untuk dapat mengungguli tim-tim lawan di Grup C. Tapi semoga dengan doa dan dukungan kita semua, harapan anak bangsa yang berada di pundak mereka bisa melecut performa maksimal tim. Terus semangat dan tetap berjuang Recca Esports di Zowie eXTREMESLAND Asia!