Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Tetap Optimis Meski Kalah, Aerowolf Rintis Jalan ke WCA 2017

Rendy Lim
12/10/2017 10:36 WIB
Tetap Optimis Meski Kalah, Aerowolf Rintis Jalan ke WCA 2017

Berpartisipasi di Autumn Challenge Cup 2017, Siap Jajaki Qualifier WCA

Aerowolf menjadi satu-satunya tim CS:GO Indonesia yang masih mempunyai peluang untuk dapat tampil di ajang bergengsi, World Cyber Arena 2017 (WCA). Berlaga di Autumn Challenge Cup bersama tim-tim kuat asal Asia lainnya, Aerowolf mampu lolos dari kualifikasi grup A untuk mengarungi fase playoff. Meski kalah dari tim UYA, Aerowolf tetap memiliki kesempatan lolos dengan bertarung hidup-mati versus ViCi Gaming di lower bracket.

Perlu diapresiasi juga keberhasilan Aerowolf yang dapat menembus kualifikasi Group A di posisi 3 besar dari keseluruhan delapan tim (dua tim mundur dari turnamen), sehingga sejajar dengan nama-nama tenar seperti LGD, Flash Gaming, dan juga ViCi Gaming untuk lolos melaju ke babak playoff Autumn Challenge Cup 2017.

Turnamen ini menjadi salah satu event kualifikasi resmi untuk World Cyber Arena 2017, dimana dua tim teratas akan kembali diadu dengan 2 pemenang offline qualifier, guna memperebutkan satu slot (Wild Card) WCA China 2017. Di tahapan ini, sudah menunggu dua tim dari China Qualifier (TyLoo, Eclipse) dan satu wakil Tournament Platform (ViCi Gaming), yang mencari dua tim terbaik menuju World Cyber Arena 2017 Finals.

Selain memberi peluang tampil sebagai wakil Wild Card di WCA China, Autumn Challenge Cup 2017 sendiri merupakan turnamen online yang diikuti 18 tim dan memperebutkan total hadiah mencapai 80.000 Yuan, atau sekitar 170 juta rupiah.

Ayo kita terus mendukung Aerowolf sebagai tim CS:GO dari Indonesia untuk dapat tampil di World Cyber Arena 2017.