Esports.ID

DDS Esports Wakili CS:GO Indonesia di Red Bull Coliseum

MikeApalah
02/10/2017 11:22 WIB
DDS Esports Wakili CS:GO Indonesia di Red Bull Coliseum

Babak kualifikasi untuk CS:GO Redbull Coliseum yang berlangsung dari tanggal 22 -24 September 2017 mengantarkan DDS Esports sebagai juara. Pada pertandingan final, DDS Esports sukses kalahkan Team NXL> dengan skor 2-0. Match pertama pada map inferno, DDS tampil dominan dengan skor di first half 12-3, meski mendapat perlawanan ketat dari Team NXL>, namun DDS berhasil menutup kemenangan pertama dengan skor 16-9.

Match kedua di map Mirage dengan posisi CT, Team NXL mampu unggul skor 9-6 sampai first half. Tapi, paruh berikutnya Team NXL> tampak kehilangan kontrol dan tak mampu membendung DDS Esports. Akhirnya, pertandingan berakhir kemenangan bagi DDS Esports, dengan skor 16-9.

Sebelum berlaga di final, DDS Esports sukses menggulung CarnivoreX dengan skor 2-0 pada babak Quarter Final, dan taklukkan Power Danger Esports 2-1 di Semifinal. Selain kualifikasi CS:GO di Indonesia, Redbull Coliseum juga mengadakan babak kualifikasi di 5 negara lainnya, yaitu Malaysia (8-10 September), kemudian Singapura, Thailand, Vietnam (15-17 September), dan terakhir di Filipina (22-24 September).

Biaya akomodasi pesawat dan penginapan untuk setiap perwakilan tim yang diberangkatkan ke Malaysia dari 6 negara peserta menjadi tanggungan dari Redbull Coliseum. Babak utamanya mengambil tempat di Malaysia, 27-29 Oktober 2017, dan memperebutkan prize pool sebesar RM 20.000 atau sekitar 64 juta rupiah. Selain mempertandingkan CS:GO, Redbull Coliseum juga menghadirkan turnamen game lainnya, seperti DOTA 2, Overwatch, FIFA 17, dan FIFA Online 3.

Ayo teman-teman eSports.id, kita dukung terus tim DDS Esports untuk harumkan nama Indonesia di kancah internasional! #MajuTeruseSportsIndonesia