GudangVoucher - Esports.ID

LINKSYS CS:GO: Tim Papan Atas Saling Gebuk di Minggu Pertama

MikeApalah
20/11/2017 16:23 WIB
LINKSYS CS:GO: Tim Papan Atas Saling Gebuk di Minggu Pertama
Google Images

Kompetisi Linksys CSGO Championship League yang menghadirkan delapan tim papan atas CS:GO di Indonesia munculkan beberapa partai sengit di minggu pertama. Empat tim teratas (Teamnxl>, BOOM.ID, DDS, dan Akara) relatif masih seimbang dan saling mengalahkan. Berlangsung setiap hari (13 – 26 November 2017), Linksys CSGO Championship League menggunakan sistem full kompetisi, dimana kedelapan peserta saling bertanding untuk mendapatkan peringkat tertinggi di klasemen akhir.

 

Intip Kans Juara, Saling Gilas Hingga Akhir Kompetisi!

Meski saat ini berada di puncak klasemen dengan poin 8 (hasil 4 menang dan 2 kalah), peluang Teamnxl> untuk memuncaki klasemen akhir terbilang sulit. Dua kekalahan yang diderita dari Bigetron dan BOOM.ID membuat pasukan yang dikomandoi Richard (Frgd) ini harus berharap pesaingnya gagal mendapatkan hasil terbaik.

Peluang lebih besar mungkin dimiliki oleh DDS yang masih tertahan di peringkat 3, namun sudah menghadapi tim-tim kuat penghuni empat besar. Dengan catatan berhasil mengalahkan lawan-lawannya di pertandingan sisa, maka DDS bisa saja keluar menjadi juara di akhir kompetisi.

Saingan terberat DDS datang dari AKARA, yang baru memperoleh 2 kemenangan dan 1 kalah untuk bercokol di peringkat 4, AKARA memiliki peluang juara bila mampu menyapu bersih 3 laga terakhir dengan kemenangan.

Satu kandidat lain, pastinya adalah BOOM.ID yang berpredikat runner-up saat ini, karena juga masih memiliki peluang menjadi juara jika sukses menang di dua laga sisa. Kekalahan atas AKARA lewat partai sengit (14-16) dan hasil imbang dengan DDS membuat posisi BOOM.ID sedikit terjepit untuk menjuarai kompetisi ini.