Akhiri Kekisruhan, REMATCH Linksys CS:GO Dimenangkan BoomID

MalZaHar
01/12/2017 20:56 WIB
Akhiri Kekisruhan, REMATCH Linksys CS:GO Dimenangkan BoomID
Linksys CS:GO Open Championship

Tetap tenang dan tidak terganggu kekisruhan yang sempat berkecamuk di penghujung turnamen Linksys CS:GO Open Championship, tim BOOM.ID mampu menekuk tim unggulan lainnya, Teamnxl>, di partai REMATCH, hari Kamis (30/11) kemarin (meski tanpa keikutsertaan DDS eSports), untuk tampil sebagai juara sejati! Di partai ini, BOOM.ID berhasil unggul tipis 2-1 atas Teamnxl>, dengan menggunakan sistem Bo3.

REMATCH

Map 1: De_Train
BOOM.ID yang memang terkenal kuat di map Train tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Memilih CT terlebih dahulu, BOOM.ID tidak membiarkan permainan nxl> yang dikomandoi Richard “frgd” berkembang. BOOM.ID sukses memimpin hingga skor 12-3, sebelum menutup perlawanan nxl> di map pertama ini dengan skor 16-3.

Map 2: Cobblestone
Terbakar setelah kalah cukup mudah di map 1, Team nxl> berbalik bangkit di map Cobblestone. Tampil sebagai CT terlebih dahulu, nxl> terlihat superior di map ini dan mendulang poin cukup banyak, sampai skor 13-2. Tidak ingin dipermalukan begitu saja, BOOM.ID mengambil inisiatif untuk bermain sabar dan disiplin di paruh kedua. Sayang, meski sempat mengejar dan mendapatkan 7 poin beruntun, BOOM.ID terpaksa harus mengakui keunggulan nxl> dengan skor 9-16.

Map 3: Mirage
Map Mirage menjadi penentuan sekaligus penutup Linksys CS:GO Tournament 2017. Berhasil tampil apik dan menyamakan kedudukan di map sebelumnya, nampaknya membuat semangat Team nxl> meningkat. Team nxl> sepertinya akan keluar sebagai juara, setelah unggul cukup jauh 10-5.

Namun, perlahan tapi pasti. BOOM.ID yang mengusung slogan 'stay hungry', berhasil menunjukkan mental juaranya dengan menyamakan skor menjadi 15-15, sekaligus memaksa pertandingan ini ke babak Over Time (OT). BOOM.ID akhirnya menuntaskan perlawanan nxl> dan menutup pertandingan dengan skor 19-17.

Berakhir sudah perhelatan Linksys CS:GO, semoga 'percikan-percikan kecil' yang mewarnai turnamen ini bisa memberi pelajaran berarti bagi setiap pihak, maupun kita juga sebagai penikmat, untuk tetap bersinergi demi satu tujuan, yakni iklim eSports yang kian positif kedepannya! Bravo eSports, jaya Indonesia selalu!!