Esports.ID

Main CS:GO Server Go4TheKill, Nikmati Sensasi PUBG di Dalamnya!

Rendy Lim
27/12/2017 16:12 WIB
Main CS:GO Server Go4TheKill, Nikmati Sensasi PUBG di Dalamnya!
Google Images

Game bergenre Battle Royale Survival sepertinya memang sedang naik daun dengan gaya permainan menarik dan disukai oleh banyak penggemar eSports. Termasuk pula para fans CS:GO yang nampaknya menginginkan mode tersebut bisa dimainkan dalam game favoritnya. Doa mereka pun terjawab oleh Kinsi, web developer dari Jerman yang membangun server khusus komunitas CS:GO di Eropa dengan tipikal permainan layaknya PUBG!

Server yang dinamakan Got4TheKill ini mengintegrasi konsep game H1Z1: King of the Kill dengan simulasi ala battle royale survival. Bersetting pegunungan dengan beberapa kota yang tersebar di sudut-sudut map, dan berukuran 4 kali lebih besar dari Overpass. Map ini memiliki safe zone, inventory, sirene, dan area untuk menemukan senjata ataupun health pack.

Meskipun dapat memberikan sensasi layaknya bermain game battle royale survival lainnya, jumlah player yang dapat ditampung dalam server ini untuk sekali bermain antara 15 hingga 20, yang tentu sangat berbeda jauh jika dibandingkan PUBG dengan kapasitas maksimumnya mencapai 100 player.

Agar dapat bermain di Got4TheKill, kamu harus melakukan sign-in akun steam pada website. Setelahnya, kamu bisa membuka game CS:GO dan menunggu di player queue hingga mendapatkan game seperti third party server lainnya, FACEIT dan ESEA. Kamu yang tinggal di kawasan Amerika Utara juga tetap dapat berpartisipasi dalam server ini dengan catatan ping berada pada 200 ms, sehingga masih cukup layak untuk dimainkan.

Bagi yang penasaran, bisa langsung memantau situs resminya di Got4TheKill sekaligus mengecek ketersediaan servernya via Twitter-nya.