Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Diperkuat Dua Pemain Indonesia, TyLoo Berlaga di SL i-League S4 Asia

Rendy Lim
28/12/2017 12:20 WIB
Diperkuat Dua Pemain Indonesia, TyLoo Berlaga di SL i-League S4 Asia
Google Images

Memutuskan untuk tidak bertanding di ELeague Major karena Hansel ‘BnTeT’ Ferdinand  tidak dapat ikut akibat masalah visa, tidak mengurungkan niat TyLoo untuk bertanding di StarLadder i-League StarSeries Season 4 Asia Qualifier. Tim asal Cina ini membawa ‘senjata’ baru untuk menghadapi babak kualifikasinya.

Kualifikasi Asia SL i-League S4 ini berlangsung dari tanggal 28 hingga 31 Desember 2017 dengan 8 tim yang bertanding untuk memperebutkan dua slot ke babak final, yakni TyLoo, LGD.SAS, Eclipse, dan NEW4 (Grup A), Flash Gaming, EHOME, MVP PK, dan Team MAX (Grup B). Pertandingan final diadakan pada bulan Februari tahun depan, dengan total partisipan 16 tim yang berasal dari kualifikasi Asia, Eropa, dan Amerika Utara, ditambah direct invites.

Dalam turnamen kali ini, TyLoo Gaming sudah mempersiapkan senjata khusus yang membuat mereka optimis untuk mendapatkan slot ke babak final SL i-League Season 4 dan memperebutkan prize pool US$300.000 tersebut.

Senjata khusus yang dimaksud adalah Kevin ‘xccurate’ Susanto, dari tim Recca Esports, sebagai pengganti dari Vladslav ‘bondik’ Nechyporchuk dalam kualifikasi Asia. Xccurate merupakan salah satu pemain CS:GO terbaik di Indonesia dengan rating 1.26 pada LAN 2017, sewaktu bersama tim Recca Esports.

Berikut adalah roster TyLoo dalam SL i-League Season 4 Qualifier Asia:

  • HaoWen ‘Somebody’ Xu
  • Ke ‘Mo’ Liu
  • Hui ‘DD’ Wu
  • Hansel ‘BnTeT’ Ferdinand
  • Kevin ‘xccurate’ Susanto (stand-in)

Sebelumnya juga, BnTeT dan xccurate sudah pernah bermain bersama dan berhasil memenangkan ZEN Esports Network Season 1 bulan Juni lalu. Semoga kolaborasi antar kedua pemain ini kembali dapat ditunjukkan dan membawa prestasi sehingga mampu meloloskan TyLoo bisa melaju sampai ke pertandingan final.