Esports.ID

Renegades Paksa Tyloo Pulang Lebih Awal di StarSeries Season 4

MikeApalah
21/02/2018 14:33 WIB
Renegades Paksa Tyloo Pulang Lebih Awal di StarSeries Season 4
HLTV

Tuntas sudah petualangan Tyloo dalam StarSeries Season 4. Tim asal Tirai Bambu yang diperkuat Duo Indonesia ini harus pulang lebih awal setelah takluk dari wakil Australia, Renegades. Kalah 0-2 dari Renegades, BnTeT dan kawan-kawan harus tersingkir setelah menorehkan hasil 3 kali kalah dan 1 kemenangan dalam kualifikasi yang menggunakan Swiss-system.

Map 1 Mirage
Memiliki rekor bagus dengan 6 kemenangan dan satu kalah atas Renegades, tim Tyloo memilih Mirage sebagai map andalannya. Sayang, strategi Tyloo tidak berjalan mulus dalam pertandingan ini. Kembali gagal di handgun round, Tyloo tertinggal cukup jauh 9-6 ketika menjadi CT. Setelah pergantian side, Renegades tidak sedikit pun mengendurkan serangan dan langsung menutup map pertama dengan skor meyakinkan 16-7.

Map 2 Cobblestone
Berhasil mencuri poin di map andalan lawan nampaknya membuat semangat Renegades memuncak. Tampil sebagai Teroris, jks dan kawan-kawan berhasil merebut 11 poin (angka yang sangat besar mengingat Cobblestone biasanya identik sebagai map CT side).  3 poin pertama kembali berhasil diraih Renegades setelah memenangkan handgun round. Meski sempat mengejar hingga 13-15, Tyloo harus menerima konsekuensi tampil buruk di side pertama dan harus takluk dengan skor 14-16.

Dengan kekalahan ini Tyloo harus puas berada di peringkat 11 – 14 StarSeries Season 4. Selanjutnya BnTet dan kawan-kawan sudah ditunggu event yang tidak kalah bergengsi, IEM  Katowice 2018  (27 Feb – 4 Mar 2018). Tentu banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi tim asal China tersebut untuk menorehkan hasil maksimal di Polandia.

StarSeries Season 4 sendiri masih melangsungkan babak kualifikasinya hingga hari ini. Tim-tim unggulan macam FaZe, SK dan Astralis telah memastikan lolos ke babak playoff ditemani G2 dan Liquid. Sedangkan lima tim telah tersingkir (MVP PK, fnatic, Virtus.pro, Tyloo dan Gambit) dari sengitnya persaingan. Enam tim lain masih akan bertanding hari ini untuk memperebutkan 3 slot yang tersisa.