Esports.ID

Aroma 'Lokal' Panaskan Duel BOOM.ID dan TyLoo

MikeApalah
05/03/2018 13:59 WIB
Aroma 'Lokal' Panaskan Duel BOOM.ID dan TyLoo
Esports.ID

Duel seru bakal tersaji di Closed Qualifier DreamHack Master Marseille 2018. Tim CS:GO asal Indonesia, BOOM.ID bakal langsung mendapatkan lawan berat asal Cina, TyLoo. Aroma duel perang saudara akan santer tercium antara asteriskk, Gruvee, mindfreak, 6fingersdan MaverickZz dari kubu BOOM.ID versus duo Indo, BnTeT – xcurrate, dari TyLoo.

Rapor performa kedua tim pun semakin memanaskan pertandingan, di mana BOOM.ID sedang dalam performa menanjak, sementara TyLoo ibarat tim terluka dengan rentetan hasil buruk di sepasang event besar, StarSeries Season 4 dan IEM Katowice 2018.

Bracket
Bracket

BOOM.ID
Tampil lepas dan tanpa beban menghadapi SEA Open Qualifier DreamHack Master Marseille 2018, BOOM.ID berhasil tampil beringas memangsa lawan-lawannya. Performa Gruvee dan 6fingers di dua pertandingan terakhir sangat luar biasa. Keduanya akan langsung head-to-head dengan BnTeT, sang riffle utama milik TyLoo, sambil tentunya berusaha menghindari AWP maut milik xcurrate.

TyLoo
Masalah  komunikasi nampaknya masih menjadi salah satu kendala di kubu TyLoo saat ini. Tampil hampir selalu maksimal saat menjadi Teroris, TyLoo kerap membuang poin saat menjadi Counter Teroris. Belum adanya coach (pelatih) resmi nampaknya juga menjadi salah satu hambatan tim ini meraih posisi maksimal saat menghadapi event besar. Lolos ke main event DreamHack Master Marseille tentu akan menjadi target utama tim TyLoo, sekaligus menjadi penawar luka tim yang dikomandoi oleh Captain Mo.


Tim Partisipan

Meski diunggulkan baik dari segi peringkat maupun pemain, TyLoo tidak boleh menganggap sebelah mata pihak BOOM.ID. Mental yang sedang memuncak dan kekompakan yang terjalin bisa menjadi modal penting Gruvee dan kawan-kawan untuk menambah mimpi buruk TyLoo.