StarLadder ImbaTV, xccurate Perpanjang Puasa Gelar?

MikeApalah
23/03/2018 11:29 WIB
StarLadder ImbaTV, xccurate Perpanjang Puasa Gelar?
HLTV

Usaha xccurate mencari gelar pertamanya bersama TyLoo kembali terancam gagal. Pada ajang StarLadder ImbaTV Invitational Chongqing 2018, xccurate cs harus menelan kekalahan menyakitkan dari wakil Korea Selatan, MVP PK dengan skor 9 – 16. Padahal di ajang ini, TyLoo merupakan favorit utama untuk menjadi juara karena tampil di kandang sendiri (Cina).

The Match!
Bermain di map Cobblestone, yang sejatinya merupakan salah satu map favoritnya, TyLoo malah kedodoran sejak awal pertandingan. MVP PK yang performanya terus menanjak belakangan ini (terakhir sukses menembus 8 besar WESG 2018), langsung tancap gas sejak awal dan meninggalkan TyLoo dengan skor 7 – 1.

Performa BnTeT yang kurang maksimal di awal pertandingan (1 kill 2 assist 6 death) juga menjadi salah satu faktor pendukung superiornya Solo dan kawan-kawan. Terbukti, setelah BnTeT menunjukkan taringnya, TyLoo mampu memperkecil ketinggalan menjadi 6 – 9 di paruh pertandingan.

Meski duo Indonesia BnTeT – xccurate tampil sangat baik di paruh kedua, performa MVP PK sudah terlanjur memuncak. Duet XigN – solo berhasil mengunci kemenangan untuk MVP PK dengan skor 16 – 9 sekaligus membuat posisi TyLoo di ujung tanduk.

Buruknya performa Mo dan DD di beberapa pertandingan terakhir juga menjadi titik lemah tim TyLoo.

MVP PK sendiri berhasil memastikan lolos ke semifinal setelah di pertandingan kedua kembali tampil buas dan menerkam tim Rusia, Vega Squadron 16 – 11. Hari ini (23/3), TyLoo akan menghadapi tim asal negeri sakura, SZ Absolute untuk menghidupkan kembali peluangnya menjadi juara.

Akankah pencarian gelar perdana xccurate akan berbuah manis di StarLadder ImbaTV Invitational Chongqing 2018? Atau xccurate kembali harus gigit jari dan memperpanjang 'puasa' gelarnya bersama TyLoo? Ikuti terus updatenya hanya di Esports.ID.